Friday, July 10, 2015

PETASAN Kembali Menelan KORBAN!, Sebarkan Untuk Mengingatkan Anak-Anak Sekitar Kita

PETASAN Kembali Menelan KORBAN!, Sebarkan Untuk Mengingatkan Anak-Anak Sekitar Kita. Beberapa anak-anak meletakkan sejumlah petasan (mercon) di mulut anjing ini dan mengikat mulutnya erat-erat sehingga sang anjing tak bisa membukanya.

Bagi si anak-anak tersebut, hal ini adalah permainan seru yang menyenangkan mereka, dan kemudian mereka melanjutkan dengan permainan lainnya tanpa memikirkan apapun.

Tetapi bagi sang anjing, hidupnya berakhir pada saat itu, dengan rasa sakit yang tak terkirakan, yang tak seorang manusiapun mampu memahaminya.

Jika anda ingin menentang kekerasan dan perlakuan semena-mena terhadap binatang, lanjutkan pesan ini agar banyak orang bisa melihat dan mampu memahaminya.

Teman-teman, saya sangat meminta maaf jika foto ini menyakiti anda, sayapun tersakiti pula saat memasang tulisan tentang ini.

Saya memasang tulisan ini karena saya berharap jika orang-orang di dekat anda akan melakukan hal seperti ini, anda dapat memberitahu kepada mereka bahwa hal ini kejam dan tidaklah dapat dibenarkan.

Lanjutkan dan berbagilah jika anda menentang penganiayaan terhadap binatang apapun.

Terima kasih

PETASAN Kembali Menelan KORBAN!, Sebarkan Untuk Mengingatkan Anak-Anak Sekitar Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown