Sunday, July 12, 2015

Cara Daftar Akun Dubsmash Di Dubsmash.com

Aplikasi Dubsmash ini dapat Anda gunakan untuk membuat video lipsync yang sangat unik. Anda hanya tinggal memilih atau meng-upload suara, kemudian rekam video lipsync Anda. Bagi yang penasaran bagaimana cara menggunakan Dubsmash ini, berikut Carisinyal akan mengulas langkah-langkahnya untuk Anda.

Daftar Akun Dubsmash

Sebelum mulai membuat video, ada baiknya kita membuat akun Dubsmash terlebih dahulu. Sebenarnya kita dapat langsung membuat video meskipun tanpa akun, namun fitur-fitur yang disediakannya cukup terbatas.

Untuk membuat akun Dubsmash ini Anda hanya tinggal membuka menu Settings, lalu pilih opsi Login / Sign Up. Selanjutnya silahkan isi data pada kolom yang tersedia seperti alamat email, username, password, dan usia Anda. Jika sudah, silahkan klik tombol Register untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Dubsmash sendiri merupakan aplikasi buatan Mobile Motion GmbH. Aplikasi sederhana ini dapat digunakan pada perangkat iOS dan juga perangkat Android. Bagi yang belum memilikinya, silahkan download aplikasi Dubsmash ini di App Store atau di Play Store.

Sumber : http://carisinyal.com/2015/06/cara-menggunakan-dubsmash/

Cara Daftar Akun Dubsmash Di Dubsmash.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown