Sunday, July 12, 2015

Cara Membuat Soundboards Lucu Unik Di Dubsmash

Cara Membuat Soundboards Lucu Unik Di Dubsmash

Dubsmash menyediakan banyak sekali suara lucu dan unik yang bisa kita pilih. Nah agar memudahkan kita untuk mencari suara tersebut di kemudian hari, maka kita bisa memasukan semuanya ke dalam Soundboards.

Untuk mengakses Soundboards ini silahkan buka halaman utama lalu buka tab Sounboards yang ada di urutan paling kanan. Secara default Anda akan menemukan dua folder di sana. Folder yang pertama adalah “My Sounds” yang berisi suara-suara yang telah Anda buat sendiri. Sementara folder yang kedua adalah “Favorites” yang berisi suara-suara kesukaan Anda.



Untuk memasukan suara ke dalam folder Favorites terebut Anda hanya tinggal mengklik ikon bintang yang ada di sebelah kanan dari suara yang Anda sukai. Suara tersebut kemudian akan secara otomatis masuk ke dalam folder Favorites Anda.

Anda juga dapat membuat folder baru dengan mengklik tombol “Add Soundboard” yang ada di bagian atas. Folder baru ini sangat berguna apabila Anda ingin mengelompokan suara-suara tersebut ke dalam beberapa kategori seperti lagu religi, lagu dangdut, dan sebagainya.

Untuk memasukan suara ke dalam folder buatan sendiri tersebut, pertama-tama silahkan cari suara yang ingin Anda pilih. Setelah itu, klik tombol titik tiga di sebelah kanan lalu pilih opsi “Add to Soundboard”. Selanjutnya silahkan pilih di folder mana suara tersebut akan disimpan.
Sumber : http://carisinyal.com/2015/06/cara-menggunakan-dubsmash/#ixzz3fgYMFhZQ

Cara Membuat Soundboards Lucu Unik Di Dubsmash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net