Sunday, July 12, 2015

Cara Memperbaiki Suara Dubsmash Menjadi Berkualitas

Cara Memperbaiki Suara Dubsmash Menjadi Berkualitas


Trik terakhir yang dapat Anda lakukan pada aplikasi Dubsmsh adalah memperbaiki suara yang sudah dibuat oleh orang lain. Fitur ini sebenarnya tidak terlalu penting, namun cukup berguna untuk membersihkan Dubsmash dari suara-suara yang tidak berkualitas.

Jika Anda menemukan suara yang kurang berkualitas tersebut, silahkan klik tombol titik tiga yang ada di sebelah kanannya, lalu pilih opsi “Improve”. Selanjutnya akan Anda empat alasan yang harus Anda pilih mengapa suara tersebut kurang berkualitas yakni:

  1. Judulnya tidak sesuai dengan suaranya
  2. Terlalu banyak noise
  3. Suara tersebut dipotong tidak pada posisi yang tepat
  4. Suara tersebut menggunakan bahasa yang tidak Anda ketahui
Dubsmash sendiri merupakan aplikasi buatan Mobile Motion GmbH. Aplikasi sederhana ini dapat digunakan pada perangkat iOS dan juga perangkat Android. Bagi yang belum memilikinya, silahkan download aplikasi Dubsmash ini di App Store atau di Play Store.

Selain memperbaikinya, Anda juga dapat melaporkan ke pihak Dubsmsh apabila ada suara yang tidak layak didengar. Caranya klik tombol titik tiga lalu pilih opsi “Report”. Jika suara tersebut memang melanggar kebijakan, maka pihak Dubsmash akan segera menghapusnya.
Sumber : http://carisinyal.com/2015/06/cara-menggunakan-dubsmash/#ixzz3fgYlNDFf

Cara Memperbaiki Suara Dubsmash Menjadi Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown