Sunday, July 12, 2015

Cara Membuat Membuat Video Lipsync Dengan Suara Sendiri Di Dubsmash

Cara Membuat Membuat Video Lipsync Dengan Suara Sendiri Di Dubsmash

Jika suara yang sudah disediakan oleh aplikasi Dubsmash tidak ada yang Anda sukai, maka Anda juga dapat mengunggah suara atau lagu sendiri dari perangkat Anda. Caranya, buka tombol menu yang ada di sebelah kiri, lalu pilih opsi “Add Sound”.

Selanjutnya nda akan diberikan dua pilihan yakni “Record a sound” dan “Import a sound”. Silahkan pilih opsi yang pertama jika Anda ingin merekam suara sendiri dan pilih opsi yang kedua jika Anda ingin menggunakan lagu atau suara yang ada di perangkat Android Anda.

Setelah merekam atau memasukan suara, Anda dapat memotong bagian mana yang ingin dimasukan dan bagian mana yang ingin dihapus. Setelah selesai silahkan simpan suara yang sudah Anda buat tersebut. Suara tersebut akan disimpan di dalam Soundboards pada folder “My Sounds”.


Kini Anda dapat mulai membuat video lipsync dengan suara buatan sendiri tersebut. Cara menggunakan Dubsmash untuk membuatnya sama seperti langkah-langkah di atas ketika Anda membuat video lipsync dengan suara yang sudah disediakan oleh Dubsmash.
Sumber : http://carisinyal.com/2015/06/cara-menggunakan-dubsmash/#ixzz3fgXtPJFH

Cara Membuat Membuat Video Lipsync Dengan Suara Sendiri Di Dubsmash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net