Sunday, July 12, 2015

Cara Membuat Video Lipsync Secara Instant Dubsmash

Cara Membuat Video Lipsync Secara Instant Dubsmash - Tutorial pertama yang akan kita bahas adalah cara membuat video lipsync yang cepat dan instant dengan menggunakan lagu atau suara yang sudah tersedia. Berbagai suara tersebut dibuat oleh pengguna Dubsmash di seluruh penjuru dunia.

Caranya, buka aplikasi Dubsmash, lalu di halaman utama Anda akan melihat daftar suara yang sedang populer di kalangan pengguna Dubsmash. Jika ingin mencari suara yang baru saja diunggah oleh pengguna lain, silahkan buka tab “Latest”.

Silahkan klik tombol Play yang ada di sebelah kiri untuk mendengarkan terlebih dahulu suara tersebut. Jika sudah menemukan suara yang cocok, silahkan klik judul suara tersebut untuk mulai membuat video lipsync yang unik.

Untuk memulainya cukup klik tombol Start yang ada di bawah layar. Anda dapat mengganti kamera yang digunakan dengan mengklik ikon kamera yang ada di sebelah kanan atas. Setelah videonya selesai Anda dapat menambahkan teks serta emoticon ke dalamnya. Namun jika Anda kurang puas, maka silahkan klik tombol Back untuk merekam kembali video yang baru.

Setelah selesai silahkan klik tombol berbentuk tanda panah di pojok kanan atas. Di halaman selanjutnya Anda dapat langsung membagikan video ini melalui Facebook Messenger ataupun WhatsApp. Anda juga bisa menyimpannya ke galeri jika ingin membagikannya ke media sosial lainnya seperti Twitter, Path, dan Instagram.
Sumber : http://carisinyal.com/2015/06/cara-menggunakan-dubsmash/#ixzz3fgXKAfnK

Cara Membuat Video Lipsync Secara Instant Dubsmash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown