Sunday, October 23, 2016

Sesukses Apapu Laki-Laki Dia Tidak Akan Pernah Mampu Membeli Perempuan Baik

Mendapatkan yang diingkannya, pasti akan banyak wanita-wanita yang tertarik padanya. Ia mampu membeli apa saja yang diinginkannya yang ada di dunia ini. 


Baginya bakalan sangat mudah mendapatkan hati perempuan dengan menggunakan kekayaannya, namun tidak semuaperempuan dapat dia beli dengan kesuksesan yang dimilikinya. Ada wanita yang tidak bisa dibelinya dengan kesuksesan yang dimilikinya, perempuan itu adalah perempuan baik yang tidak mementingkan kesuksesan yang dibanggakannya itu.


Karea Perempuan Baik Tidak Memurahkan Dirinya Pada Laki-Laki Hanya Karena Kesuksesan Yang Dimilikinya
Perempuan baik itu tidak akan memurahkan harga dirinya pada laki-laki yang mendekati dirinya dengan bermodal kesuksesan atau karena uang. Kalaupun mereka akan memurahkan maharnya itu bukan semata karena kekayan silelakinya.
Tapi karena kepribadian laki-lakinya serta bagaimana si laki-laki memperlakukan dan menghargai seorang perempuan. Kadang ada yang melihat dari bagaimana dia mau bertanggung jawab serta kemampuat atau ketaatannya pada agamanya.
Kesuksesanmu Mungkin Akan Menjadi Magnet Bagi Perempuan-Perumpuan ‘Biasa-Biasa’ Saja Namun Tidak Bagi Perempuan Baik
Kesuksesanmu mungkin bakalan menjadi magnet bagi kebanyakan perempuan lain terutawa wanita matre, tapi tidak bagi perempuan baik. Karena bagi perempua dayatarikmu bukan terletak pada kesuksesanmu tapi bagaimana kamu tetap bisa merendahkan dirimu meski kamu bergelimang harta, bagaimana kamu tetap menghargai orang lain meski kamu bisa membeli segala-galanya adalah hal yang menarik bagi perempuan baik.
Kesuksesan Saja Tidak Cukup Untuk Membuat Wanita Baik Jatuh Cinta Padamu, Kamu Juga Butuh Menjadi Orang Yang Baik Seperti Mereka
Kesuksesanmu mungkin bakalan mampu mebuat wanita baik kagum akan dirimu tapi kesuksesanmu itu tidak akan bisa menjadi jaminan bakalan mampu membantu dirimu untuk mendapatkan hatinya. Karena kekagumannya bukan bentuk ketertarikan melainkan bentuk penghargaan terhadap orang-orang yang pandai atau sukses, bukankah wajar bila sesorang itu mengatakn hebat pada orang yang sukses?.
Wanita Yang Baik Pasti Tidaka Akan Pernah Gila Harta Karenanya Kau Tidak Akan Pernah Mampu Membeli Cintanya
Perempuan yang baik itu pasti tidak akan pernah gila harta, karena kau tidak akan pernah mampu membeli cinta mereka dengan kesuksesan atau kekayaan yang kamu miliki. Perempuan baik memang akan tertarik pada laki-laki yang menguntungkan bagi dirinya namun bukan dengan cara merendahkan dirinya.
Wanita Baik Lebih Suka Diajak Berjuang Bersama Dibandingkan Menikmati Kesuksesan Yang Didapa Lelakinya Sebelum Bersama Dirinya
Alasan lainnya mengapa lelaki sukses tak mampu membeli wanita baik dengan kekayaan yang dimilikinya adalah, karena wanita baik lebih suka diajak berjuang bersama dari bawah bukan menikmati yang sudah ada. Karena itu lebih membuat mereka menghargai setiap usaha dan sekecil apapun pendapan yang mereka peroleh saat bersama.
Maka Dekatilah Wanita Baik Itu Dengan Kebaikan Bukan Dengan Kesempurnaanmu Karena Itu Akan Membuat Wanita Berfikir Buruk Tentangmu
Wanita baik itu bakalan tidak senag jika dirinya didekati dengan kekayaanmu, itu malah membuatnya akan berfikir bahwa kamu seolah menggap mereka rendahan, yang bakalan etratarik dengan sesuatu yang bersifat duniawi. Mereka akan merasa seolah tidak ada bedanyaa dengan wanita matre.
duapah.com

Sesukses Apapu Laki-Laki Dia Tidak Akan Pernah Mampu Membeli Perempuan Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown