Sunday, October 23, 2016

Untukmu Yang Sedang Menunggu, Percayalah Rindu Ini Baik Untuk Kita

Saat jarak memisahkan kita, ketahuilah seandainya pena di tanganku ini tak henti-hentinya menuliskan tentang cinta. segala sesuatu tentang kamu, menjadi alasana segala rindu yang begitu menggebu-gebu. Saat waktu meminta kita untuk menunggu, yakin lah bahwa namamu selalu tersemat dalam setiap doa-doa yang aku panjatkan pada-Nya. 

Percayalah perjuangan ini akan tidak akan lama, secepatnya hati ini akan bertemu dengan tuannya, menetap pada tempat yang seharusnya.  Yakinlah, perjuangan ini tidak akan sia-sia. Ini sebagai bukti kepada yang maha kuasa, akan kekuatan hati dua anak manusia yang saling menjaga.

Untukmu yang sedang menunggu bersama rindu, percayalah ini baik untuk kita. Kita yang senantiasa saling jaga, sampai waktu yakin kita siap untuk bersatu. Untukmu yang selalu menjaga, yakinlah kalau para bidadari di surga selalu memandangmu dengan rasa cemburu. Cemburu pada bidadari dunia yang selalu yakin pada sebuah janji dari Rabnya dengan selalu menjaga hati dan kehormatannya.

Rindu ini hanya sebentar singgah, hanya sekedar menguji rasa dan tidak akan lama. Ia selalu hadir bersama mimpi yang berselimut angan-angan yang sanagt tinggi. Tapi aku percaya, rindu ini selalu kau sandarkan pada doa-doa dan usaha untuk saling menemukan. Karena kita adalah jiwa yag sudah dipersatukan sebelum tubuh ini lahir melihat dunia.

Rindu, sampaikanlah rasa cinta ini kepada dia yang nanti akan aku temui sebagai jodoh sejati. Jangan sampai aku bertemu dengan orang yang salah, karena jujur aku tidak sanggup untuk merasakan patah hati. Biar rasa ini aku jaga sekarang, sampai restu dari ayahku menjadi bukti sebuah kegigihan dan awal dari sebuah kisah cinta baru. Aku dan kamu akan menjadi kita setelah terucap janji setia. 
Rindu, sampaikan padanya kalau sekarang aku menunggu.
jomloo.com

Untukmu Yang Sedang Menunggu, Percayalah Rindu Ini Baik Untuk Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown