Sunday, October 23, 2016

Nasehatilah Wanitamu Dengan Baik, Luruskan Dengan Lembut, Arahkan Dengan Cinta Dan Kasih Sayang

Lelaki bimbinglah wanitamu hingga menjadi sebaik-baiknya wanita seperti yang kamu inginkan atau menjadi sebaik-baiknya wanita di hadapan banyak orang, karena wanita yang saat ini sedang kamu pacari atau baru kamu nikahi adalah seseorang yang baru yang mungkin belum bisa atau baru menyesuaikan kehidupannya seperti kehidupan yang kamu jalani.. 

Nasehatilah dia desangan sebaik-baiknya cara yang tidak akan menyakitinya, jika luruskan dia dengan kelembutanmu dan arahkan apa yang harus dia lakukan dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Berjanjilah Semarah Apapun Dirimu Padanya Jangan Pernah Kamu Membentaknya
Berjanjilah kamu laki-laki semarah apapun kamu sama wanitamu jangan pernah kamu berlaku kasar padanya, jagalah tutur katamu jangan membentaknya atau berkata kasar. Bukan haya memukulnya saja yang bakalan melukai wanitamu, perkataan kasar dan bentakanmu juga bakalan melukainya.
Bedanya memukul akan melukai fisiknya sementara membentak atau berkata kasar padanya itu bakalan melukai hatinya. Keduanya sama-sama sakit dan menyakitkan bagi wanita walau kata-kata kasarmu tak meninggalkan bekas apapun.
Nasehatilah Dia Dengan Sebaik-Baiknya Cara Yang Penuh Dengan Cinta Dan Kasih Sayang
Tuntunlah dia, bimbuinglah dia, ajarilah dia dengan penuh cinta kasih dan sebaik-baiknya cara. Dia pasti akan berubah menjadi lebih baik jika kamu mengajaknya serta mengajarinya untuk berubah menjadi pribadi yang baik.
Dia pasti akan menjadi seperti yang kamu mau aslakan dia benar-benar mencintai kamu, bukan karena ada maunya. Karena yang tulus mencintaimu akan baik di hadapanmu dan keluargamu, sebaliknya yang tidak tulus mencintaimu hanya akan baik didepanmu saja tapi tidak dihadapan orang lain.

Jika Dia Tidak Segera Mengerti Apa Yang Kamu Ajarkan Mengertilah Dia Sedang Belajar Meski Bagimu Itu Tampak Sangat Mudah
Bersabarlah dalam mengajarinya, bersabarlah dalam membimbingnya, karena dia sedang belajar, dan mungkin apa yang kamu anggap mengajarkannya adalah sesuatu yang mudah itu adalah hal tersulit baginya. Belajar menjadi pribadi lebih baik itu sulit hingga wajar baginya jika dia mengalami kesulitan.
Bila Kamu Sabar Dalam Membimbingnya Dia Pasti Bakalan Menjadi Sebaik-Baiknya Wanita Seperti Inginmu
Usahamu dalam membimbingnya tidak akan sia-sia, dia pasti akan berubah, dia pasti akan mampu membanggakan dirimu. Selama dia masih memiliki keinginan untuk berubah pasti usahamu tidak akan sia-sia, kau hanya perlu bersabar dalam mendgajari hidup yang baik dan benar itu seperti apa.
Semua Butuh Perjuangan Untuk Selalu Bisa Melakukan Hal Yang Terbaik Buat Pasangan Kita
Kamu butuh berusaha keras untuk memberikan yang terbaik dan menjadikan pasanganmu lebih baik. Karenanya berusahalah dan berdoalah agar Tuhanmu membuat hubunganmu bahagia, jika kamu sudah berkeluarga semoga rumah tanggamu menjadi langgeng, jika kamu masih pacaran semoga Tuhanmu tidak memisahkan kalian hingga maut yang memisahkan.
duapah.com

Nasehatilah Wanitamu Dengan Baik, Luruskan Dengan Lembut, Arahkan Dengan Cinta Dan Kasih Sayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net