Saturday, November 19, 2016

Pasti Ada Saatnya Kamu Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Dengannya Kamu Tidak Akan Sakit Hati

Kau pasti sudah sangat merasa lelah karena seringnya dipatakah hatinya oleh seseorang yang kamu cintai. Jatuh cinta lalu putus, kemudian jatuh cinta lagi an putus lagi membuat dirimu merasa selalu jatuh cinta pada orang yang salah.

Tabahkan hatimu jika saat ini kau selalu dibuat sakit hati ketika mencintai seseorang, sebab akan ada saatnya dimana kamu akan dipertemukan dengan seseorang yag denganya kau tidak akan pernah merasakan sakit hati, yang dengnnya kamu akan merasakan cinta yang seseungguhnya.
Yakinlah Kelak Kamu Akan Dibuat Jatuh Cinta Pasa Seseorang Yang Akan Benar-Benar Menjaga Hatimu
Suatu saat nanti kamu pasti akan dibuat mencintai seorang laki-laki yang akan benar-benar menjaga perasaanmu. Tidak seperti sebelum-sebelumnya yang hanya mempermainkanmu, kelak laki-laki itu akan menghormatimu dimana ketika dia akan melakukan sesuatu dalam hidupnya akan selalu mempertimbangkan perasaanmu.
Akan Ada Saatnya Dimana Kamu Akan Betemu Seseorang Yang Akan Menghargai Ketulusanmu
Tidak seerti sebelum-sebelumnya yang sama sekali tidak menghargai ketulusanmu, kelak kau akan dipertemukan dengan seseoraang yang akan selalu melihat pengorbananmu dan usahamu untuk terus bisa bersaa dengan dia.
Dengannya Kau Tidak Akan Pernah Merasakan Sakit Hati Namun Tetap Akan Merasa Sering Cemburu
Kelak kau pasti akan diperemukan dengan seseorang yang dengannya kau tidak akan pernah merasakan sakit hati, namun sering merasa cemburu itu ada tapi tidak akan sampai membuatmu sakit hati. Cemburu itu muncul karena sebab prasaat trauma yang kamu raasakan sebelum-sebelumnya.
Kau Akan Melihat Jelas Perbedaan-Perbedaan Dia Dengan Mantanmu Yang Sangat Jauh Berbeda
Kelak ketika bersamanya kau akan melihaat jelas banyaknya perbedaan-perbedaan antara dia dan mantan-mantamu yang sebelumnya. Dan akan menyadari bahwa didunia ini tidak semua orang brengsek hanya saja yang baik hati kadang akan datang paling belakangan. Karena mereka datang untuk menyelamatkan hati yang telah dipatahkan.
Maka Jangan Takut Jatuh Cinta Lagi Karena Tidak Semua Orang Sama Kayak Mantanmu
Jika ingin dipertemukan dengan orang yang benar-benar mencintaimu yang dengannya kamu tidak akan pernah dibuat patah hati maka jangan takut jatuh cinta lagi, ingat tidak semua orang sama seperti mantanmu yang tidak bisa menghargai ketulusanmu.
Masih banyak orang baik hati yang juga bisa mencintai dirimu, maaka teruslh jatuh cinta karena dengan begitu kamu pasti akan dipertemukan dengannya.

duapah.com

Pasti Ada Saatnya Kamu Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Dengannya Kamu Tidak Akan Sakit Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous