Saturday, November 19, 2016

Maaf Jika Aku Masih Terlalu Sering Membuatmu Kecewa, Tapi Percayalah, Sebenarnya Aku Selalu Ingin Buat Kamu Bangga

Buat kamu yang sedang marah, ngambek dan kesal kepadaku karena kesalahanku yang lagi-lagi buat kamu kecewa. Buat kamu yang kusayangi dan kucintai dengan sepenuh hatiku, yang selalu kumasukkan dalam doa-doaku dan telah masuk dalam daftar masa depanku, aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku dan aku juga meminta maaf atas semua kesalahan yang telah aku buat. Aku tahu kamu hanya sedang marah kepadaku. Aku tahu aku telah membuat kamu kecewa lagi dan lagi. Tapi, percayalah rasa yang kupunya sejatinya tulus kepadamu. Aku hanya tidak tahu bagaimana mengungkapnya agar kamu paham, namun kebanyakan kamu selalu salah paham akan maksudku dan menghindar.

Aku Tahu Aku Yang Salah, Hukumlah Aku, Marahi Aku, Tapi Jangan Pernah Mengabaikanku Seperti Ini
Aku menyadari kesalahanku yang begitu besar hingga membuat kamu akan sulit percaya lagi kepadaku. Namun aku melakukannya bukan semata-mata untuk membuat kamu marah atau sedih, aku hanya tidak ingin kamu khawatir dan sebisa mungkin aku ingin menunjukkan bahwa aku baik-baik saja karena ada kamu. Aku ingin menyelesaikan masalahku sendiri tanpa ingin membahasnya dengan kamu. Karena aku tahu kamu pasti kecewa jika tahu masalahku.
Aku Sudah Tahu Sifatmu, Apa Saja Yang Akan Membuatmu Kecewa dan Marah Kepadaku. Oleh Sebab Itu Aku Tidak Menceritakan Sebagian Masalahku, Karena Aku Tahu Kamu Pasti Marah
Sudah lama kita menjalani hubungan, sudah lama kita bersama membuatku semakin mengenalmu dan tahu apa saja yang kamu sukai maupun yang tidak kamu sukai. Apa saja yang akan membuat kamu marah dan kecewa padaku sudah aku hapal dengan jelas. Oleh sebab itu aku memilih diam dan tidak menceritakan semuanya kepadamu. Aku takut kamu akan menjauhiku jika kamu tahu, aku takut kamu akan marah dan kecewa.
Maafkan Aku, Karena Tidak Menceritakannya Dari Awal, Jika Aku Tahu Kamu Akan Semarah Ini, Mungkin Aku Akan Memilih Jujur
Hubungan yang kita buat mungkin tidak sebaik hubungan yang tercipta lainnya, aku sering membuat kamu kecewa, baik dari sikap maupun sifatku. Aku banyak membuat kamu marah karena aku. Tapi aku berusaha sebaik mungkin saat menjalani hubungan ini denganmu. Hanya saja terkadang aku sangat takut akan kehilanganmu jika aku bersikap jujur, namun jika aku tahu kamu semarah ini denganku, mungkin akan lebih baik aku jujur padamu dari awal. Padahal aku ingin sekali menyelesaikan masalahku tanpa kamu tahu, aku hanya tidak ingin membuat kamu bersedih.
Percayalah, Aku Masih Terus Berusaha Untuk Menjadi Baik dan Lebih Baik Buat Kamu
Meskipun aku sering membuat kamu marah dan kecewa, aku benar-benar serius dan tulus ingin bersamamu. Oleh sebab itulah aku terus berusaha untuk berubah, merubah sikapku yang buruk ini dan menjadi lebih baik setiap waktunya. Dan itu semuanya aku lakukan untuk membuktikan bahwa aku memang ingin bersamamu dan perasaanku itu bukanlah kebohongan. Lihatlah, aku tumbuh menjadi semakin dewasa dan sabar setiap harinya untuk kamu dan hubungan kita.
Jadi Lihatlah Aku, Bukankah Aku Lebih Baik Sekarang Daripada Saat Kamu Temukan Dulu?
Kamu masih ingat saat kamu pertama menemukanku, kamu menemukanku lebih buruk dari ini, aku yang terpuruk, berbuat semauku, sangat egois dan belum bisa mengontrol kemarahanku. Kamu tahu kamu berhasil mengubahku menjadi seseorang yang baru, seseorang yang punya tujuan hidup yaitu bersamamu. Dan meskipun hingga sekarang masih banyak kesalahan yang aku perbuat, aku tetap berusaha untuk berubah, aku berusaha demi kamu dan hal-hal baik yang telah kamu tunjukkan kepadaku. Aku berusaha untuk terus maju dan menggapai mimpi-mimpiku. Bersamamu kutemukan semua yang tak pernah kupikirkan, dan aku menjadi lebih baik setiap harinya.
Tapi Jika Kamu Memang Masih Marah dan Kecewa Sama Aku Sekarang, Aku Akan Sabar Menunggumu. Aku Akan Sabar Menantimu, Sama Seperti Kesabaranmu Saat Membimbingku
Tak mengapa jika memang kamu ingin marah kepadaku, aku menyadari kesalahanku sepenuhnya. Aku tidak akan melakukan pembelaan apapun karena memang aku yang salah. Tapi aku juga tidak akan menyerah begitu saja kepadamu, akan aku tunjukkan betapa lebih baiknya aku sekarang ini berkat bimbingan darimu. Bahkan aku akan melatih diriku untuk terus bersabar menunggu kamu kembali dan memegang tanganku erat lagi, sama seperti dulu bagaimana kamu begitu sabar untuk membimbingku, memperkenalkan aku pada hal-hal baru dan mengajariku bagaimana caranya memaknai hidup.
Karena Aku Mencintaimu dan Akan Selalu Begitu, Akan Aku Tunjukkan Kepadamu Perubahanku Yang Akan Buatmu Bangga 
Aku tidak akan berhenti mencintaimu meskipun kamu mulai mengabaikanku karena aku yang masih buatmu kecewa. Aku akan terus berusaha melakukan semua hal yang sudah kamu tunjukkan kepadaku dan sabar serta berusaha dekat denganmu sebisa mungkin. Akan aku tunjukkan semua perubahan yang aku punya, semua kesabaran yang aku miliki dan aku percaya akulah akhirnya yang akan tetap jadi yang terbaik buatmu, sama seperti saat kamu percaya padaku bahwa akulah yang tebaik buatmu. Akan aku buat kamu bangga dan lebih mencintaiku dan tidak akan melepaskanku.
Untuk orang yang selalu aku cintai dan kutunggu, aku mencintaimu dulu, kini dan nanti. 
liprosol.com

Maaf Jika Aku Masih Terlalu Sering Membuatmu Kecewa, Tapi Percayalah, Sebenarnya Aku Selalu Ingin Buat Kamu Bangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous