Saturday, November 19, 2016

Lelaki Yang Hanya Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta Tanpa Berusaha Tetap Mencintainya Adalah Pengecut

Di luar sana banyak laki-laki pegecut yang hanya bisa membuat wanita jatuh cinta padanya namun tidak berusaha untuk mempertahaankannya. Kau pasti pernag bertemu atau bahkan pernah menjalin hubungan dengan laki-laki yang seperti ini.
Laki-laki yang awal-awanya mati-matian ingin mendapatkan cintamu hingga mengusahakan segala macam cara, bahkan terlihat tampak bodoh. Namun begitu mendapatkan dirimu malah dengan mudahnya menyia-nyiakannya.
Sikap Orang Yang Pengecut Beraninya Memang Cuma Diomongan Aja, Alias Omongannya Besar Kenyataannya Tidak Ada
Cowok pengecut itu beraninya hanya diomongan saja tapi tindakannya nol besar. Pas waktu ngedekiten janjinya ngala-ngalahin janjinya politisi pas gilira sudah dapat hatnya cewek semua yang diomongin sedirkipun gak ada yang yang ditepatin.
Bilangnya akan setia, nyatanya selingkuh, bilangnya tidak sama dengan cowok yang suka mainin perasaannya nyatanya sama aja seperti kebanyakan. Bilangnya tidak ingin nyakitin nyatanya paling nyakitin.
Seharusnya Kalau Memang Bukan Laki-Laki Yang Pengecut Pasti Akan Bertanggung Jawab Hingga Akhir
Kalau memang bukan cowok pengecut seharusnya mau bertanggung jawab hingga akhir, akan mencintai selamanya bukan senyamannya. Hanya menjadikan satu-satunya wanita bukannyaa menjadikan salah satunya. Cowok pengencut gak bakalan pernah bisa seperti itu.
Kalau Bukan Cowok Pengecut Seharunya Tidak Mendekati Jika Tidak Bisa Menjaga Kesetiaan
Karena lelaki sejati itu adalah dia yang bisa membuat wanita jatuh cinta pada dirinya lalu dirinya sendiri selamanya hanya akan jatuh cinta pada wanita itu sendiri. Sementara cowok pengecut beraninya cuma bisa membuat cewek jatuh cinta tapi dirinya tidak bisa mencintai seutuhnya. Karena membuat wanita jatuh cinta padamu bukanlah tempat untuk menguji seberapa pandainya dirimu mengobral kata-kata.
Lelaki Yang Hanya Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta Bukan Hanya Pengecut Tapi Juga Berengsek
Lelaki yang hanya bisa membuat wanitanya jatuh cinta tanpa terus bersuaha mencintainya, kalau bukan pengecut pasti brengsek. Atau bahkan kedua-duanya karena itu sangat mungkin. Dianggap pengecut karena tidak bisa bertanggung jawab pada tindakannya dan dikatakan brengsek karena sikapnya yang seperti itu pasti akan melukai wanita.
Satu Hal Pasti Dari Cowok Pengecut: Pada Akhirnya Dia Tidak Akan Pernah Mendpatkan Cinta Sejatinya
Satu hal pasti dari laki-laki pengecut adalah dia tidak akan pernah bisa mendapatkan wanita yang benar-benar mencintainya. Kalau pun ada wanita yang mencintainya berarti wanita itu telah tertipu oleh mulut manisnya.
Kelak dia tidak akan benar-benar dicintai oleh wanitanya. Itu semua merupakan hukuman atas dirinya sebagai seorang pengecut yang maanisnya cuma dijanji-janjinya saja.
duapah.com

Lelaki Yang Hanya Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta Tanpa Berusaha Tetap Mencintainya Adalah Pengecut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous