Saturday, November 19, 2016

Lebih Baik Jadi Jomblo Dan Banyak Yang Suka, Daripada Punya Pacar Tapi Disakiti Terus-Terusan

Jangan pernah malu jika kamu jadi jomblo sekarang, karena belum tentu kamu itu gak laku-laku seperti kata mereka yang udah pacaran. Tetap jalani hidupmu dengan bahagia dan penuh senyuman setiap hari, karena sebenarnya banyak kok yang suka sama kamu, tapi karena terlalu banyak yang suka jadi bingung milih yang mana. Hehehehe. Daripada kamu memutuskan untuk berpacaran dan akhirnya malah tersakiti lagi dan lagi oleh perasaan yang kamu punya, apalagi jika kamu udah benar-benar tulus dan terlanjur cinta sama dia. Jadi bukannya kebahagiaan yang kamu dapat, malah rasa sakit terus-terusan. Kita hidup itu untuk bahagia, jadi kalo jadi jomblo udah bikin kamu bahagia, ngapain bingung nyari pacar.

Karena Pacaran Itu Gak Sebahagia Foto Mesra Mereka Di Sosmed
Kamu jelaous waktu melihat temen-temen kamu pada mesra-mesraan di sosmed, sukanya upload foto berdua dan kemana-mana berdua. apalagi pas renuian, teman-teman kamu semuanya bawa pacarnya masing-masing, jadi kayak obat nyamuk deh kamunya. Mungkin yang kamu lihat itu hanya mereka saat bahagia-bahagianya atau mereka yang masih baru aja pacaran, makanya isinya Cuma senang-senang. Coba aja deh, kamu lihat lagi dibeberapa reunian lagi, kira-kira mereka masih bawa pacar yang sama atau udah ganti ya?. Yap, pacaran itu gak segampang apa yang kamu lihat ataupun kamu dengar dari teman-teman kamu. Bahkan menyatukan 2 orang yang awalnya berbeda pasti butuh banyak kesulitan hingga pertengkaran. Apalagi anak muda jaman sekarang lebih suka galau-galauan, bahkan hingga memutuskan untuk berhenti hidup Cuma karena ditinggal pasangannya.
Jadi Jomblo Itu Gak Sepenuhnya Buruk Kok, Kalo Kemana-Mana Gak Ada Yang Larang-Larang
Kalo kamu pacaran, kamu harus siap-siap kalau pacar kamu itu protektif banget ke kamu hingga sampai posesif. Kamu bakal kesulitan buat lakuin atau pergi kemana pun yang kamu suka. Bahkan kamu akan dilarang-larang untuk pergi dengan teman-teman kamu dengan berbagai alasan. Wah, kalo kayak gitu, kamu gak akan bisa dapat hiburan yang menyenangkan dong. So, mending jadi jomblo, kalo kemana-mana gak perlu ijin siapa-siapa, kecuali ortu. Gak perlu takut jalan sama siapa aja, dan bisa nongkrong dimana aja sesuka kamu. Kamu bisa lakuin apa aja yang kamu mau, tanpa takut di omelin
Enaknya, Jomblo Itu Juga Bisa Lho Jalan Sama Pacar Orang, Yang Penting Gak Takut Buat Di Labrak, Hehe
Paling enak kalo jadi jomblo adalah gak takut meskipun jalannya sama pacar orang sekalipun. Tapi yang kalo yang ini siap-siap aja dilabrak sama pacar orang itu, hehehe. Tapi selain itu gak ada masalah apapun yang bakal kamu dapatkan. Karena posisi kamu yang memang sedang tidak bersama atau menjalani komitmen dengan siapapun. Jadi ya boleh dong kamu jalan sama siapapun, termasuk pacarnya orang.
Sebenarnya Yang Jomblo Itu Banyak Yang Suka, Tapi Karena Bingung Milih. Jadi Jomblo Aja
Sebenarnya jadi jomblo itu bukannya karena gak laku-laku lho. Malahan karena banyak yang suka, para jombloers pada bingung milih mana yang cocok buat jadiin pacar, plus karena mereka gak mau nyakitin hati orang, jadi mereka mikirnya, gak usah pacaran dulu deh, nanti kalo ketemu satu langsung diajak nikah. Hehehe. Jadi jangan berpikir kalo jadi jomblo itu banyak yang gak laku-laku, tapi mereka terlalu baik hati hingga tak ingin membuat anak orang terluka hatinya.
Prinsip Jomblo Sholeh Sholehah Tuh, Gak Usah Pake Pacar-pacaran, “Klik” Langsung Diajak Nikah
Ngapain sih pacaran? Satu buang-buat duit dan mengurus orang yang belum tentu benar-benar menjadi pasangan hidup kita nantinya. Selain banyak buang waktu kita yang berharga, selain itu ngasih harapan gak jelas ke anak orang. Malah akhir-akhirnya Cuma bisa nyakitin dan nambah dosa. Mendingkan jadi jomblo yang sholeh-sholehah, mengisi hari-hari dengan terus berkarya dan produktif, malah kalau bisa juga ngisi amal ibadahnya buat tabungan nanti di akhirat. Dan kalo udah ketemu seseorang yang benar-benar “Klik” sama kamu, gak perlu banyak cang cing cong, langsung kerumahnya buat lamaran. Jadi gak perlu bikin banyak dosa maksiat, malah banyak nabung buat akhirat.
So, Masih Mikir Jadi Jomblo Itu Gak Bahagia? Coba Aja deh Pacaran Dulu Biar Ngerti Sakitnya Perjuangan dan DiKhianati
Masih iri sama teman kamu yang udah punya tebengan kemana-mana atau udah dibeliin ini dan itu sama pacarnya. Atau karena selalu di olok-olok karena di bilang gak laku-laku. Ya udah kalo kamu belum percaya kalo jadi jomblo itu lebih enak, silahkan aja kamu coba buat pacaran, awalnya sih manis banget, bahagia banget. Terakhir kalo udah bosen ditinggal, dicuekkin sampai dibikin nangis tiap hari. Baru kamu bakal sadar dan tahu bahwa hidup ini adalah milikmu, gak ada orang yang bisa mengatur-aturnya atau mengacak-ngacaknya sampai buat kamu sedih dan nangis. Jadi gimana, enakan jadi jomblo yang bahagia plus banyak yang suka daripada pacaran tapi Cuma kebagian nangis-nangisnya doang. 
liprosol.com

Lebih Baik Jadi Jomblo Dan Banyak Yang Suka, Daripada Punya Pacar Tapi Disakiti Terus-Terusan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown