Sunday, October 23, 2016

Ini 5 Buah yang Bagus Dikonsumsi Pelaku Diet Mayo

Ini 5 Buah yang Bagus Dikonsumsi Pelaku Diet Mayo


BINGUNG memilih buah apa saja yang ingin Anda santap saat menjalankan diet mayo? Ada beragam buah yang bisa dikonsumsi saat menjalankan diet.

Jika Anda pergi ke toko buah, beberapa deretan buah ini bisa menjadi pilihan menarik untuk disertakan dalam menu diet Anda.

Markisa

Buah bertekstur unik ini bisa Anda santap saat menjalankan masa diet. Kandungan vitamin A dan C, kalium, serta seratnya bisa membantu penurunan berat badan Anda lho.

Belimbing

Buah tropis ini bisa juga ditambahkan sebagai pelengkap menu salad. Selain mempercantik tampilan salad karena bentuk bintangnya, rasa gurih dan segar dari belimbing itu sangat bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh.

Mangga

(Foto:Mangoesnet)

Memilih mangga sebagai hidangan pencuci mulut adalah salah satu alternatif menarik. Anda bisa mengkreasikan buah yang satu ini menjadi sajian menarik dan bisa menggugah selera menu diet. Misalnya, membuatnya menjadi sop buah.

Jambu klutuk

Hampir semua orang menyukai buah yang satu ini. Rasa manis dan sedikit asam berbalur menghasilkan rasa yang lezat. Tak ada salahnya mengonsumsi jus yang kaya akan vitamin A, serat, kalium, dan beragam mineral lainnya.

Kiwi

(Foto:Wikihow)

Buah dengan rasa asam ini selalu cocok dijadikan dalam bentuk apapun. Anda bisa membuatnya dalam ragam bentuk, misalnya menambahkannya ke dalam salad, smoothies, jus, atau yoghurt sesuai dengan selera Anda. Demikian dikutip dari laman Webmd, Rabu (19/10/2016). 
:::  lifestyle.okezone.com :::

Ini 5 Buah yang Bagus Dikonsumsi Pelaku Diet Mayo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown