Friday, May 27, 2016

Cewek Jilbab Vhia Valenvhi Hina Orang Jawa, Paling Dicari di Medsos

Cewek Jilbab Vhia Valenvhi Hina Orang Jawa, Paling Dicari di Medsos

Pemilik akun Facebook Vhia Valenvhi menjadi perbincangan heboh di media sosial (medsos). Pasalnya, akun tersebut membuat status rasis. Akun yang menggunakan foto profil cewek jilbab itu menghina dan melecehkan orang Jawa.

“Semua presiden dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang di luar jawa,karna orang jawa takut gak makan kalau presidennya bukan dari jawa, pantesan gg maju2 indonesia, padahal jawa itu bodoh, merantau dimana2 jadi babu dan kuli kasar,” demikian status Facebook Vhhia Valenvhi yang dibuat pada Jumat (26/5/2016).

Beberapa menit kemudian, Vhhia Valenvhi kembali membuat status yang tak kalah heboh. Ia menyebut orang Jawa jadi babu dan kuli kasar di perantauan.



“Emang benar kok di mana -mana jawa kalau merantau jadi babu dan kuli kasar , salahnya dimana,” imbuhnya.

“Orang jawa itu punya otak di dengkul semua liat aja di lampu merah, banyak pengemis2 yg kerjanya mengharapin uluran tangan orang lain, payah,” tandas Vhia Valenvhi.

Status rasis Vhia Valenvhi langsung menjadi viral di Facebook. Ia dibully dan menjadi bulan-bulanan netizen.

“Heh mbk lak ngomong itu bacotnya mbok dijaga emamg situ udah sukses jadi apa emang?? Uda kaya comberan bau bangke mulutmu itu,” komentar akun Lusi Qweenerra.



“Enaknya laporin kepolisi za X yah ben mati sekalian,, tandane wong jawa pinter buktine bisa ddi presiden goblog,,, uteke di enggo y!!! Utek u sg ning dengkul,” komentar akun Lina Dwi.

Sementara netizen lainnya meyakini Facebook Vhia Valenvhi adalah akun palsu. Ada pula yang menyebut akun Vhia Valenvhi di-hack oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Hati” itu mungkin akun palsu, sengaja bikin kisruh. Telusuri secara detail alamat nya, kalo ketemu kita siapin gorok buat mutilasi hhhhmmm,” komentar akun Uti Miraz.

“Akun palsu pecundang klo jantan jgn berani y cm di fb ayo berkelahi km anak mana? Monyet Anjing,” tambah Aldy Ajah.

“Wahh gw sumpahin hacker INI tangannya cacat seumur hidup.. biar ga B’s ngetik status menghina RAS org lain..EMANG SITU OKE.. SIRIK TANDA TAK MAMPU,” tandas Nitha.

(one/pojoksatu)

Cewek Jilbab Vhia Valenvhi Hina Orang Jawa, Paling Dicari di Medsos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown