Friday, May 27, 2016

Bukannya Layani Warga, Oknum Pegawai Dinsos Ini Malah Nongkrong di Warkop

Bukannya Layani Warga, Oknum Pegawai Dinsos Ini Malah Nongkrong di Warkop

Sebagai seorang pegawai di institusi pemerintahan sudah merupakan keharusan untuk melayani publik, terlebih menyandang titel pegawai negeri sipil. Namun, apa yang dialami netizen baru-baru ini sungguh di luar kebiasaan.

Seperti yang diunggah oleh netizen bernama Yuli Supriati di media sosial Facebook, pada hari Senin (23/5). Ia menceritakan pengalaman ‘unik’ saat berurusan dengan Dinas Sosial Kota Tangerang. Lebih lanjut, netizen ini menjelaskan ia telah menerobos derasnya air hujan berangkat kantor Dinsos Tangerang untuk sesuatu urusan.

Ia datang pada jam istirahat, sehingga tidak ada pegawai di kantor tersebut. Seperti pada umumnya, baik karyawan kantoran maupun pegawai negeri sipil istirahat mulai jam 12.00-13.00 WIB. Tapi tampaknya ini tidak berlaku bagi oknum di Dinsos Tangerang ini, waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 WIB namun belum terlihat ada pegawai.

Udah habis bergelas-gelas kopi, namun yang ditunggu tak kunjung datang, netizen pun bertanya kepada petugas di pintu masuk dan mendapat jawaban bahwa para pegawai sedang ada rapat. Tak puas dengan jawaban pertama, ia pun bertanya lagi kepada petugas di dalam, dan jawabannya mereka sedang makan, sedang ke bengkel, mereka akan kembali ke kantor pada pukul 15.00, juga ada yang bilang pukul 16.00 WIB. Setelah bosan menunggu, akhirnya netizen memutuskan untuk pulang.

Baru berjalan sepuluh meter dari kantor Dinsos, alangkah kagetnya netizen ini mendapati beberapa oknum berseragam PNS yang diduga pegawai Dinas Sosial Kota Tangerang masih nongkrong manis sambil ngopi-ngopi di sebuah warkop sebelah yang tidak jauh dari kantornya padahal sudah lewat jam istirahat makan siang. Tak lupa, ia pun mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya.

Berikut sebagaimana Rancah Post kutip dari akun Facebook milik Yuli Supriati di bawah ini.

DINSOS TANGERANG BOBROKK..UJAN2AN NUNGGU DR JAM 12 KATANYA REHAT..PEK JAM 2 MSH KOSONG MEJANYA …..KATANYA NTAR JAM 3 LAH JAM 4 LAH..KERJAAN GW GAK CM SATUU..SH*TTTT LEWAT WARUNG EHH PASUKAN COKLAT2 LG PD NONGKRONG NGOPI2 MANISS..ENTEE PELAYAN MASYARAKAT BUKANN????


Alhasil postingan pun mendadak ramai dibicarakan di media sosial, tidak sedikit pula netizen yang mengkritik keras dan membagikan postingan tersebut.

Bukannya Layani Warga, Oknum Pegawai Dinsos Ini Malah Nongkrong di Warkop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net