Sunday, March 27, 2016

Mengapa Wanita Lebih 'Ahli' dalam Berselingkuh? Ini Dia Penjelasannya


Piknikbontang.com - SANGAT mengejutkan. Dari berbagai informasi mengejutkan yang diketahui oleh masyarakat melalui Ashley Madison, adalah bahwa para pria kurang pintar saat berselingkuh. Banyak dari mereka menggunakan alamat e-mail asli dan kartu kredit bersama untuk membayar tagihannya.
Berselingkuh dari pasangan Anda memang merupakan suatu hal yang sangat buruk dan bukan sesuatu hal yang pantas untuk dibanggakan.
Dikutip dari dokter.id ada beberapa alasan mengapa seorang wanita tampaknya lebih "ahli" dalam hal berselingkuh dibandingkan dengan pria.
* Wanita sering menonton sinetron
Anda dapat belajar dari mana pun, termasuk dari televisi. Sebagian besar wanita senang menonton berbagai film drama percintaan di televisi, mereka secara tidak langsung telah mempelajari bagaimana caranya agar tidak tertangkap oleh pasangannya saat berselingkuh seperti yang mereka lihat di tayangan televisi tersebut.
* Wanita sudah sering memberikan nomor telepon dan alamat email palsu
Berkat berbagai pengalaman kurang menyenangkan saat masih muda dulu, kami para wanita pun telah terbiasa untuk memberikan nomor telepon atau alamat email palsu pada setiap situs atau orang asing yang ditemui.
Hal itu dilakukan untuk menghindari berulangnya berbagai pengalaman tidak menyenangkan tersebut.
* Wanita selalu menggunakan parfum
Salah satu keuntungan lainnya dari menjadi seorang wanita adalah kami dapat menggunakan segala jenis parfum, termasuk parfum pria.
Jadi saat pasangan kami bertanya mengapa wangi parfum yang kami gunakan berbeda, kami pun dapat beralasan bahwa kami sedang menggunakan parfum pria baru yang kami sukai.
* Wanita lebih sensitif
Berbeda dengan para pria yang kurang peka, wanita adalah makhluk yang sangat sensitif terhadap berbagai hal yang terjadi di sekitarnya.
Oleh karena itu, wanita dapat merasakan bila pasangannya telah mulai mencurigai kesetiaannya.
* Wanita lebih teliti
Ini dia keuntungan lainnya menjadi seorang wanita! Kami adalah makhluk yang lebih teliti mengenai berbagai detail kecil dalam kehidupan sehari-hari.
Jadi, para wanita tidak akan melakukan kesalahan yang banyak dilakukan oleh para pria, yaitu menggunakan kartu kredit bersama untuk membeli berbagai hal yang diperlukan dalam perselingkuhan.
* Kami Lebih Berhati-hati
Selain memperhatikan detail, para wanita juga merupakan orang yang selalu berhati-hati dalam bertindak.
Jadi, para wanita biasanya tidak akan menggunakan situs kencan atau situs selingkuh online untuk bertemu dengan pasangan selingkuh (sebagian besar wanita, tidak semuanya). Karena hal ini akan membuat pasangan mudah menemukan bukti ketidaksetiaan.

Mengapa Wanita Lebih 'Ahli' dalam Berselingkuh? Ini Dia Penjelasannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net