Sunday, March 27, 2016

Kisah Pria Tunggui Kekasih Datang hingga 20 Tahun di Stasiun


Piknikbontang.com - Kesetiaan adalah sesuatu yang mulai jarang di era serba gegas ini. Namun tidak demikian dengan hati seorang pria Taiwan bernama Ah Ji, yang dengan setia menunggu kedatangan pujaan hatinya di luar Stasiun Tainan selama 20 tahun!
Semua bermula ketika Ah Ji masih berusia 27 tahun. Dia telah jatuh cinta dengan seorang gadis dari Tainan dan siap untuk mengajaknya kencan.
Pada suatu hari, Ah Ji dan kekasihnya itu sepakat bertemu di Stasiun Tainan. Namun sejak membuat janji tersebut, kekasih Ah Ji itu tidak pernah muncul di lokasi yang sudah ditentukan.
Kendati demikian, Ah Ji itu tetap yakin bahwa kekasihnya itu akan muncul dan keluar menemuinya di Stasiun Tainan.
Di tengah hatinya yang hancur, Ah Ji memutuskan bertahan di stasiun tersebut selama 20 tahun hingga membuat keluarganya cemas.
Mereka terus menyuplai kebutuhan Ah Ji yang juga kadang-kadang mendapat bantuan dari dinas sosial lokal. Pekerja sosial bahkan membujuknya untuk tinggal di tempat yang sudah disediakan, namun Ah Ji menolak.
Mungkin kisah Ah Ji ini mirip dengan seekor anjing Jepang bernama Hachiko yang dengan setia menunggu tuannya selama 10 tahun kembali ke Stasiun Shibuya.
Bedanya, jika Ah Ji tak mau pulang sama sekali, Hachiko memilih pulang ke rumah jika hari sudah sore dan kembali ke stasiun keesokan harinya.

Kisah Pria Tunggui Kekasih Datang hingga 20 Tahun di Stasiun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net