Saturday, November 19, 2016

Disaat Kamu Ingin Membohonginya Ingatlah Saat Dia Jujur Padamu, Maka Kau Akan Merasakan Ketulusannya

Setiap pasangan pasti ingin dalam hubungan mereka selalu menjunjung tinggi kejujuran, karena dengan saling jujur maka pasti akan nyaman menjalani sebuah hubungan dan pasti akan bisa saling mempertahankan hubungan itu sendiri.

Karenanya ketika kamu mulai ingin membohongi pasanganmu ingatlah ketika dia selalu berusaha jujur padamu. Maka dengan begitu kau akan menghargai kehadirannya dalam hidupmu. Dengan menghargai kejujurannya berarti kau sudah benar-benar jatuh cinta pada dirinya.
Saat Kamu Ingin Membohonginya Ingatlah Disaat Dia Jujur Padamu Maka Kamu Akan Merasakan Arti Dia Untukmu
Ketika kau ingin membohonginya ingatlah bagaimana dia selalu terbuka padamu, dengan mengingat kejujurannya mungkin kau akan merasakan betapa berartinya dia untuk dirimu. Dengan mengingat betapa dia selalu berusaha jujur padamu kau pasti akanmerasakan ketulusan hatinya dalam mencintaimu.
Dia Bukannya Tidak Ada Yang Ingin Dirahasiakan Hanya Saja Dia Tak Ingin Ada Rahasia Antara Kamu Dan Dia
Dia selalu mengusahakan kuntuk selalu jujur padamu, bukannya tidak ada yang ingin dirahasiakannya dari dirimu, pasti ada sesuatu yang ingin dirahasiakan olehnya entah karena alasan dia malu padamu, tidak ingin menyakitimu atau karena tidak ingin merepotkan dirimu.
Namun apa yang dia lakukan? Dia selalu berusaha jujur padamu karena alasan tak ingin ada rahasia antara antara kamu dan dia, dia ingin menciptakan kenyamanan dalam sebuah hubungan dan itu tandanya dia ingin selalu melibatkan dirimu dalam situasi apapun yang dialaminya.
Karena Dia Tau Kau Pasti Akan Sakit Jika Dibohongi, Diapun Menjunjung Tinggi Kejujuran Dalam Sebuah Hubungan
Karena dia tau kalau membohongi paasangan itu menyakitkan makanya dia selalu jujur padamu? Lalu masihkan kau tega membohongi dirinya? Masihkah kau ingin ada rahasia antara kamu dan dia? Seharusnya kau juga mengusahakan hal yang sama untuk dirinya yang selalu jujur padamu.
Jika Kau Tau Beratnya Untuk Selalu Jujur Pada Pasanganmu, Diapun Juga Merasakannya Namun Tetap Selalu Bisa Jujur
Berat bukan untuk selalu jujur pada pasanganmu, ketika kau masih ingin bermain-main dengan sikap ‘kenakalanmu’? Ketika kau merasakan berat untuk selalu jujur pada pasanganmu diapun juga merasakan haal yang sama. Ketika kau masih ingin bersenag-senang diapun juga ingin hanya saja ingin mempertahankanmu lebih besar dari keinginannya untuk menikungmu secara diam-diam.
Jangan Sampai Kau Tak Diberi Kesempatan Lagi Untuk Jujur Padanya Karena Dia Sudah Pergi Meninggalkanmu
Jangan sampai ketika kau ingin membohonginya menjadi yang pertama sekaligus yang terakhir bagimu untuk tidak jujur padanya. Karena kau tidak pernah tau apakah dia akan memaafan dirimu ketika kau ketahuan telah membohonginya. Pasti akan menyesal bagi dirimu karena sudah tak lagi bisa jujur padanya sebab dia pergi ketika dia tau kau mulai membohonginya.
duapah.com

Disaat Kamu Ingin Membohonginya Ingatlah Saat Dia Jujur Padamu, Maka Kau Akan Merasakan Ketulusannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous