Saturday, November 19, 2016

Biarkan Orang Lain Berpikir Aku Tidak Laku, Karena Hingga Saat Ini Sendiri Adalah Hal Ternyaman Untukku

Sementara ini aku masih ingin sendiri, etah mengapa aku begitu nyaman dengan kesendirianku. Mungkin karena terlalu sering hati ini terluka, hingga sendiri terasa lebih nyaman dan membebaskan dari segala hiruk pikuk urusan hati.

Kesendian ini benar-benar membuatku merasa nyaman sampai-sampai aku tidak peduli dengan anggapan kebanyakan orang tentang diriku yang sudah lama memutuskan untuk sendiri tanpa memiliki seorang pacara.
Untuk Saat Ini Sendiri Adalah Hal Ternyaman Bagiku Sampa-Sampai Aku Tidak Peduli Dengan Apa Yang Orang Lain Pikirkan Tentangku
Sendiri masih menjadi hal paling nyaman bagi hatiku yang sudah terlalu sering disakiti. Aku tidak ingin mengulang mengalami sakit untuk kesekian kalinya karenanya aku putusakan sendiri saja tidak peduli orang lain akan berkata apa tentangkesendirianku.
Terserah Orang Mau Bilang Aku Tidak Laku-Laku, Karena Mereka Tidak Tau Betapa Sakitnya Terluka Ketimbang Diomongin Kesana Kemari
Terserah orang mau bilang apa, untuk kali ini aku benar-benar tidak ingin memperdulikannya. Karena mereka tidak akan pernah tau mana yang lebih sakit antara diomongin mereka sama sakittnya dikhinati, kehilangan dan perpisahan.
Toh Walau Aku Jelaskan Mengapa Aku Putusakan Sendiri Hingga Selama Ini Mereka Juga Tidak Akan Mengerti
Sejatinya aku tidak perlu menjelaskan kepada siapapun mengapa aku memutuskan untuk sendiri, tapi jika pun aku perlu menjelaskan alasan mengapa aku sendiri mereka tetap tidak dapat membedakan antara yang sengaja memutuskan sendiri dan memang karena tidak laku. Dan aku sendiri tidak ingin peduli dengan itu semua.
Aku Tau Bagaimana Rasanya Kesepian Karena Tidak Punya Seorang Pacar, Tapi Masih Lebih Sakit Kehilangan Saat Benar-Benar Mencintai
Aku tau dan dapat merasakan betul betapa hidup akan terasa sunyi bila tidak memiliki seorang kekasih. Namun karena aku juga tau bagaimana rasa sakitnya kehilangan saat benar-benar mencintai akhirnya kuputuskan untuk lebih baik sendiri saja tanpa aku tau sampai kapan aku merasa nyaman sendiri.
Biaran Orang Lain Berpikir Apa Tentan Kesendirianku, Karena Sampai Saat Ini Sendiri Adalah Caraku Menyelamatkan Diriku Sendiri

Terserang orang mau bilang apa tentang diriku karena terlalu lama menjomblo, akulah yang paling tau bahwa sendiri adalah caraku menyelamatkan hatiku dari sakitnya patah hati. Sendiri adalah caraku menyelamatkan diri dari orang-orang yang datang hanya untuk menyakiti.
Kenyataannya Orang Lain Tidak Tahu Apakah Aku Lebih Bahagia Saat Punya Pasangan Atau Memutuskan Untuk Sendiri
Kenyataannya meski mereka sering memperhatiakanku hingga tau betul berapa lama aku sendiri, mereka tidak pernah tau apakah aku lebih bahagia saat masih memiliki pasangan atau sendiri seperti saat ini.
Karena Saat Ini Bukan Tentang Aku Memiliki Pasangan Atau Sudah Lama Menjomblo Tapi Tentang Menyembuhkan Hati Yang Terluka
Saat ini yang terpenting bukanlah sudah berapa lama aku sendri, mengapa masih memutuskan sendiri. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana aku bisa menyembuhkan hati yang sudah terlalu dalam disakiti agar aku bisa jatuh cinta kembali dan agar aku merasa bahwa sendiri sudah tidak lagi nyaman.
Dupah.com

Biarkan Orang Lain Berpikir Aku Tidak Laku, Karena Hingga Saat Ini Sendiri Adalah Hal Ternyaman Untukku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous