Sunday, October 23, 2016

Setelah Hati Patah Inilah Waktu yang Tepat untuk Jatuh Cinta

Siapa yang tidak nelangsa saat patah hati? Makan tidak enak, tidur pun tak tenang. Banyak hal yang membuat tidak nyaman saat patah hati. Tapi hati yang patah bukan akhir dari segalanya bukan. Obat patah hati yang paling mujarab adalah dengan mulai jatuh cinta lagi

Bukan berarti kamu memaksakan diri untuk jatuh cinta secepatnya. Alih-alih bahagia, justru kamu menyakiti perasaanmu. 

Ladies, berikut adalah waktu yang tepat untuk mulai jatuh cinta lagi setelah patah hati. Yuk, simak penjelasannya dari vemale berikut ini.

Kamu Dapat Berteman dengan Mantan

Setelah berpisah dan hubungan kalian kandas, kamu dapat kembali menyapa mantan kamu sebagai teman. Tidak ada lagi rasa sakit hati dan kecewa. Saat kamu mulai merasakan hal tersebut, maka kamu sudah mulai bisa untuk jatuh cinta kembali.
Kamu Tidak Merasakan Apapun Pada Mantan

Ketika kamu lama tidak bertemu dengan mantan dan kalian tiba-tiba bertemu, tidak ada perasaan apapun. Kamu dapat bersikap santai dan tenang saat bertemu mantan. Kamu tidak merasakan emosi apapun dengan kehadiran mantan yang tiba-tiba.
Kenangan Masa Lalu Tak Lagi Menyakitkan

Teringat masa lalu dan kenangan bersama mantan bukan lagi hal yang membuat sakit dan kecewa. Meskipun rasa sakit karena patah hati tidak bisa terhapus selamanya, namun saat mengingatnya kamu tetap tenang itu tandanya kamu siap untuk jatuh cinta kembali.
Mampu Menertawakan Masa Lalu

Saat jatuh cinta kamu mungkin pernah melakukan hal yang terlihat bodoh dan konyol. Semua kenangan tersebut mungkin akan seketika membuat kamu sedih. Namun saat kamu mampu menertawakan hal bodoh dan konyol yang pernah kamu lakukan itu tandanya kamu sudah siap untuk jatuh cinta kembali.
Sudah Siap untuk Membuka Diri

Tidak mudah memang untuk jatuh cinta kembali setelah kegagalan yang kamu temui. Saat kamu mulai mau belajar dengan kesalahan masa lalu dan mau membuka diri dengan kehadiran orang lain, itu tandanya kamu siap untuk jatuh cinta kembali.
Ladies, demikian 5 waktu yang tepat untuk mulai jatuh cinta kembali setelah patah hati. Hmm, apakah kamu sudah siap? Selamat jatuh cinta.

vemale.com

Setelah Hati Patah Inilah Waktu yang Tepat untuk Jatuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net