Sunday, October 23, 2016

Lain Kali Kalau Aku Jatuh Cinta, Aku Berjanji akan Perlahan-lahan dan Tak Gegabah

Aku akan menghargai setiap proses yang terjadi di antara kami agar hubungan kami semakin membaik. Aku akan menikmati setiap jengkal jari yang melingkar di lengan dan senantiasa mengingatkan diri sendiri bahwa satu cara terhebat untuk memiliki hubungan yang menyenangkan dan membahagiakan adalah mengenal pasanganmu sebaik-baiknya. 


Lain kali kalau aku jatuh cinta pada seseorang, aku akan berteman dengannya terlebih dahulu.
Orang-orang bilang kalau persahabatan adalah poin terpenting dalam setiap hubungan. Aku hampir tak percaya hal ini sebelum aku mendengar cerita cinta kedua orangtuaku yang telah menikah lebih dari 30 tahun. Ketika semua hal dalam hubungan gagal, maka pertemanan akan menguatkan segalanya. Akan ada sesuatu yang membuatmu terus kembali ke hati yang sama meskipun mencoba untuk lari berkali-kali.
Lain kali kalau aku jatuh cinta pada seseorang, aku akan memberikan semua perasaan yang ada.
Aku akan memberikan semua yang terbaik dari diriku dan ketidak pastianku. Aku akan selalu berusaha untuk tetap tegar dan bersemangat ketika aku bertemu dengan seseorang yang aku cinta. Aku tak akan masuk ke lubang yang salah untuk kedua kalinya.
Meskipun aku telah "mati" berkali-kali karena cinta, aku akan bangkit lagi juga karena cinta.
Aku tahu bahwa cinta akan selalu menguatkanku.
Lain kali kalau aku jatuh cinta pada seseorang, aku tahu bahwa tak akan ada luka yang dalam karena aku tak akan membiarkan siapapun melakukannya. Cinta yang benar tak akan pernah melukai dalam-dalam.
Dan lain kali aku jatuh cinta, aku tak akan lagi merasa terluka karena di dalam dirimu kutemukan segalanya.
Tentu saja, kita berdua akan saling menguatkan karena kita memang diciptakan untuk saling melengkapi kekurangan.
Jadi, tunggu aku di situ. Aku akan segera menemuimu.
Sampai jumpa, calon pasangan hidupku.
idntimes.com

Lain Kali Kalau Aku Jatuh Cinta, Aku Berjanji akan Perlahan-lahan dan Tak Gegabah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown