Wednesday, October 12, 2016

Ketika Mantan Mendekati Sahabatmu, Ini yang Harus Kamu Lakukan

Ketika Mantan Mendekati Sahabatmu, Ini yang Harus Kamu Lakukan

Jatuh cinta memang tidak ada yang dapat memaksakan. Inginnya tetap bersama, tapi terkadang kenyataan tidak sebanding dengan kenyataan. Saat, dunia berputar hubungan yang diidamkan pun kandas. Lebih tragisnya, ternyata mantan yang sempat mengisi hari-hari indah berbalik mendekati sahabat. Duh, ingin marah tapi gengsi. Kamu tentu tidak ingin memaksakan kehendak kepada pria yang sudah menjadi 'mantan' kesayangan bukan?

Ladies, agar tidak merusak harga diri. Berikut adalah langkah yang harus kamu lakukan agar hubungan kamu tetap baik saat sahabat jadian dengan mantan. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

Menerima
Jika memang ternyata cinta mantan terjatuh pada sahabat, kamu tidak perlu bersedih. Kelak mantan akan sering bertemu denganmu. Tentu kamu tidak ingin terlihat belum merelakan perpisahan kalian, dengan bersikap jutek di depan mantan. Maka menerima keadaan akan membuat kamu terlihat lebih baik.

Netral Saja
Tidak perlu menceritakan masa lalu kamu dengan mantan kepada sahabat kamu. Tidak perlu berkomentar jika tidak diminta. Tenang saja. Bersikap netral akan membuat kamu merasa lebih baik. Ketika hubungan mereka ada masalah bersikap tenang saja. Jangan membuat rumit masalah dengan bercerita keburukannya.

Hindari Bicara Terlalu Sering
Memang kamu tidak dapat menghindari untuk tidak bicara dengan sahabat kamu. Interaksi kamu bersama mantan pun bisa bertambah. Nah, saat perasaan kamu masih belum bisa menerima sepenuhnya lebih baik hindari dan jangan terlalu sering berbicara dengannya.

Saatnya Mencari yang Baru
Obat patah hati paling manjur adalah dengan jatuh cinta lagi. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuka hati. Tapi jangan karena terpaksa. Mulailah untuk membuka diri dan menerima orang lain untuk mengenal kamu lebih dekat. Tidak ada yang salah dengan berani mulai jatuh cinta kembali.

Jujur
Jika kamu merasa keberatan sahabat kamu terlihat mesra bersama mantan di depan kamu, maka katakan yang sebenarnya. Jujur jika kamu merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut. Setelah itu tugas kamulah agar hubungan kalian tetap kompak. Antara kamu, sahabat dan mantan.

Ladies, masa lalu seharusnya bukan menjadi halangan untuk bersama. Bersikap tenang dan santai saja. Jika sahabat kamu bahagia, seharusnya kamu jauh lebih merasa bahagia. Selamat mencoba.

vemale.com

Ketika Mantan Mendekati Sahabatmu, Ini yang Harus Kamu Lakukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net