Thursday, October 6, 2016

Investasi yang Menguntungkan di 2016

Investasi yang Menguntungkan di 2016

Investasi yang menguntungkan dan resmi adalah investasi yang dipastikan sedang dicari semua orang, terutama anda yang memahami bahwa investasi ini penting untuk masa depan. Dengan memiliki investasi, setidaknya ada jaminan anda yang akan melengkapi hidup di masa depan nanti.

Tren investasi biasanya cukup sering berubah dari tahun ke tahunnya. Namun, ada juga investasi yang sejak dulu hingga sekarang tetap menjadi pilihan yang tepat bagi sebagian orang.

Memiliki rencana investasi di tahun 2016 ini adalah permulaan yang bagus. Sebab, investasi dipercaya sebagai cara yang ampuh untuk menuju keadaan finansial yang maksimal. Anda yang saat ini memiliki resolusi untuk berinvestasi, sudah saatnya mulai mencari jenis investasi apa yang cocok untuk anda dan yang pasti menguntungkan.

Berikut ini ada empat Investasi yang bisa menguntungkan di 2016:

1. Investasi properti

Mungkin anda sering melihat di iklan bahwa ada banyak perusahaan properti yang populer saat ini. trend ini menunjukan bahwa investasi di bidang property sangat diminati oleh sebagian orang saat ini. investasi di sektor property ini diprediksi akan mengalami peningkatan sebesar 10 persen hingga 15 persen di tahun 2016. Beberapa faktor yang menyebabkan investasi ini menguntungkan antara lain karena penurunan suku bunga SBI yang saat ini masih berada di level 7,5 persen. disamping itu, meningkatnya daya beli masyarakat terhadap properti, serta gaya hidup sebagian orang yang ingin memiliki hunian layak dan modern.

2. Investasi saham

Investasi jenis ini memang memiliki beberapa risiko di dalamnya, namun berbicara masalah keuntungannya, investasi saham sangat maksimal. Seperti yang baru-baru ini telah menjadi trend, yaitu bermain saham denganbitcoin. sistemnya sama seperti kebanyakan saham, kita perlu berinvestasi seharga sekian, untuk bisa mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat dari total investasi kita. bahkan kabarnya, investasi ini minim risiko.

Untuk investasi Umum, dan jangka panjang, data historis BEI (Bursa Efek Jakarta) mengabarkan bahwa sejak diaktifkan kembali dari tahun 1977 hingga 2013, indeks harga saham gabungan (IHSG) bertumbuh rata-rata 18,6 persen.

3. Investasi reksadana

Investasi reksadana juga merupakan investasi yang memiliki prospek bagus kedepannya. Keunggulan investasi ini adalah jumlah pilihan investasi yang sanggup diambil investor yang ingin menanamkan uangnya berupa saham, obligasi atau pasar uang. Investor hanya tinggal memilih instrument investasi yang paling sesuai dan bisa diterima resikonya.

4. Investasi emas

Ini dia jenis investasi yang tidak pernah rugi. Investasi emas menguntungkan dan untungnya ini berada pada jangka panjang. Emas sangat layak dijadikan investasi di tahun ini. nilainya juga stabil dan anti inflansi. Harga emas juga suatu waktu bisa meningkat. Berinvestasi emas dalam waktu lima tahun saja, anda sudah bisa meraup keuntungan yang melimpah.

Pilih Investasi yang Anda Mengerti dan Mudah

Anda bisa memilih empat investasi yang menguntungkan tersebut, sesuai dengan keinginan anda dan yang paling anda mengerti. Semua investasi memiliki risiko, namun setidaknya pilihlah yang risikonya paling kecil. Dengan begitu, anda telah siap untuk berinvestasi untuk masa depan yang lebih baik.

Investasi yang Menguntungkan di 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net