Thursday, October 13, 2016

Gadis Cantik Tiba di Bandara Supadio Ini Malah Disuruh Buka Baju Dan Celana,.... Apa-Apaan ini!!!

Gadis Cantik Tiba di Bandara Supadio Ini Malah Disuruh Buka Baju Dan Celana,.... Apa-Apaan ini!!!

Pengalaman tidak menyenangkan dialami oleh wanita cantik bernama Claudia Mozz. Melalui akun Facebooknya Claudia menceritakan pengalaman buruknya saat tiba di terminal kedatangan internasional Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.

Pemeriksaan tidak hanya dilakukan terhadap barang-barangnya, Claudia juga kesal karena petugas memintanya untuk membuka baju. “Barang gw diacak-acak. Baju suruh dibuka, bra suruh dibuka, celana dalam juga suruh di buka,” tulis Claudia, Selasa (11/10/2016) malam.

Dalam status tersebut Claudia juga membandingkan bagaimana perlakuan petugas imigrasi Malaysia dengan di Indonesia. “Gw keluar masuk Malaysia sudah sering, imigrasi Malaysia di airport oke kenapa di airport Pontianak yang katanya negara gw sendiri Indonesia… kurang ajar,” ungkap Claudia.

Claudia mengungkapkan jika ia tidak terima dengan perlakukan para petugas pemeriksaan di Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. “Gw nggak terima lah pelecehan baru kali ini gw alamin. Sedih gw diperiksa di negeri sendiri seperti itu,” tulis Claudia.

Gadis Cantik Tiba di Bandara Supadio Ini Malah Disuruh Buka Baju Dan Celana,.... Apa-Apaan ini!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown