Friday, October 21, 2016

Cinta Adalah Ketika Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku Memilih Tetap Bertahan Mencintaimu

Cinta Adalah Ketika Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku Memilih Tetap Bertahan Mencintaimu

Tak ada seorangpun di dunia ini yang sempurna kamu adalah kamu, kamu adalah seseorang yang berbeda bagiku dan bagi orang lain. Di mataku dan di mata orang lain kamu adalah satu yang terlihat berbeda.

Tapi seburuk apapun kamu bagi orang lain, sebanyak apapun aku tahu tentang betapa buruknya kamu aku putuskan untuk tetap mencintaimu, bukankah begitu seharusnya ketika jatuh cinta?

Aku Mencintai Apa Adanya Dirimu Yang Sekarang. Aku Tidak Peduli Dengan Masa Lalumu Karena Kau Sudah Tidak Tinggal Di Masa Lalumu

Orang bilang mencintai seseorang juga harus tau bagaimana kehidupannya sekarang dan juga masa lalunya. Tapi aku putuskan untuk tidak peduli dengan masa lalumu karena aku tau hidupmu tidak tinggal di masa lalalu. Hidupmu adalah di masa sekarang dengan apa adanya kamu yang sekarang.\


Mencintaimu Aku Seperti Bertaruh Sesuatu, Akhir Bahagia Atau Akhir Yang Sama

Kamu tetaplah kamu, orang lain mungkin melihat kamu yang sekarang dengan yang dulu akupun begitu, banyak yang mengingatkanku untuk berhati-hati jatuh cinta padamu, tapi keputusanku dari awal hingga akhir tetaplah sama. Tahu betapa buruknya kamu di masa lalumu hingga sekarang tetap tak mengubah niatku untuk mencintaimu hingga akhir.

Jatuh cinta padamu aku seperti mepertaruhkan sesuatu, aku menyadari itu, aku tidak tau apakah pada akhirnya aku akan bersatu denganmu atau berakhir sama seperti yang diperkirakan kebanyakan orang yang mengenalmu.

Aku Tau Kau Tidak Sama Seperti Orang Lain, Tapi Kau Tak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Membuatku Berhenti Memperjuangkanmu


Aku sadar bertul bahwa kekurangan dan keburukan sudah menjadi bagian yang seolah menjadi identitas bagimu. Tapi sungguh untuk bersamaku kau tak perlu menjadi orang lain. Tetaplah menjadi dirimu karena aku tak akan berhenti mencintaimu.

Lelakiku, Sungguh Aku Mencintai Hingga Bagian Terburukmu

Lelakiku, sungguh aku cinta hingga bagian terburukmu, semua yang ada dalam dirimua, semua kelebihan dan kekurangnanmu. Bagiku kurangmu telah lengkapi bagian dari kurangku. Kamu adalah kamu seperti yang ada dalam pikiranku, seperti yang aku pikirkan, bukan seperti yang orang lain pikirkan.

Aku mencintaimu yang berbeda dengan orang lain, aku mencintaimu yang tampak buruk bagi orang lain, aku mencintaimu dengan semua kesalaha-kesalahan yang pernah kamu lakukan, aku mencintaimu yang ta tepat waktu dan aku mencintaimu yang tampak tidak layak untuk dicintai.

Bukankah Mencintai Secara Total Adalah Bentuk Yang Sangat Konkret Dari Mencintai Itu Sendiri?

Maka bukankah sudah seharusnya Aku Mencintaimu Bersama Dengan Seluruh Dirimu Dari Mulai Kekurangan Terburukmu Hingga Kelebihan Terbaikmu Aku Mencintai Itu Semua dan aku tidak masalah dengan semuanya dan semoga engkau bersedia untuk dicintai dengan caraku ini.

Cukup Kau Katakan Pada Semua Orang Bahwa Yang Mencintaimu Tulus Hanya Aku

Maka bukankah sudah cukup bagimu semua alasan-alasan itu untuk mengatakan bahwa aku adalah orang yang paling tulus mencintaimu. Kau tak perlu takut orang lain mengatakan bahwa aku adalah orang bodoh yang mau mencintai seseorang sepertimu, bagiku itu tidak akan membuatmu menjadi bodoh mereka hanya melihatku bodoh bukan karena aku memang bodoh.

duapah

Cinta Adalah Ketika Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku Memilih Tetap Bertahan Mencintaimu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown