Sunday, October 23, 2016

Andai Jodoh Itu Bukan Rahasia, Tidak Mungkin Aku Mati-Matian Memperjuangkanmu Samapai Seperti Ini

Seandainya jodoh itu tidak dirahasiakan oleh Tuhan, mungkin saja aku akan biasa-biasa saja, tidak akan sampai sebegitu memperjuangkan kamu. Tidak akan merasa takut kehilangan kamu dan akan biasa-biasa saja menjalani hubungan denganmu. 


Mengertilah jika aku takut kehilangan dirimu, mengertilah jika aku peduli padamu, karena sekalipun kita saat ini bersama dan saling mencintai satu sama lain kita tidak akan pernah tau apakah kita akan terus seperti ini hingga seumur hidup kita.



Kamu Memang Kekasihku Tapi Tidak Ada Yang Tau Apakah Kamu Bakalan Menjadi Jodohku, Mari Kita Terus Sama-Sama Terus Berjuang
Hingga saat ini atau mungkin besok dan beberapa bulan kedepan kau mungkin masih menjadi kekasih, tapi tidak ada yang tau apakah kita akan terus bersama hingga tua nanti. Mari kita sama-sama saling berjuang untuk terus saling bersama agar kita terus berjodoh hingga maut memisahkan kita.


Andai Aku Tau Kalau Kamu Bakalan Menjadi Jodohku, Bisa Kau Bayangkan Kalau Aku Bakalan Biasa-Biasa Saja Sama Kamubayan
Seandainya aku tau kalau kamu adalah jodohku, tentu bisa kamu bayangkan bukan bahwa tak akan kita temu pertengkaran-pertengkaran kecil, cemburu-cemburu kecil dalam hubungan ini yang sesungguhnya itu adalah pemanis dalam suatu hubungan yang akan membuat kita semakin dekat.
Kalau sudah ku tau kalau kamu adalah jodohku pasti aku akan bias-biasa saja menjalani hubungan ini dengan pikiran toh pada akhirnya aku dan kamu bakalan berjodoh. Dan kau tau tak akan ada masa-masa pacaran dalam hubungan kita kalauaku tau kamu adalah jodohku.


Bisa Kamu Bayangkan Bukan Betapa Sangat Membosankan Hubunganmu, Karena Tak Akan Ada Doa-Doa Kecil Yang Kamu Panjatkan Pada Tuhanmu
Kau bisa membayangkan bukan bila kamu sudah kutau siapa jodohmu, tak mungkin kau melibatkan Tuhan dalam hubungan yang kamu jalani. Tak mungkin ada doa-doa kecil yang akan kamu panjatkan, harap-harap cemas yang mendebarkan. Sungguh karena sebab jodoh tetap masih menjadi rahasia Tuhan, kamu pun menjadi rajin meminta pada Tuhanmu.



Sesungguhnya Sekalipun Kita Selalu Penasaran Kita Nantinya Jodoh Sama Siapa, Memang Lebih Baik Jodoh Itu Tetap Menjadi Rahasia Tuhan Saja
Kadang kala kita selalu berpikir dan bertanya siapaya jodoh kita? Pengen ngintip, pengen tau sedikit saja tentang gambarannya. Sesungguhnya memang lebih baik jodoh itu tetap menjadi rahasia Tuhan saja karena kalau kita sudah tau siapa jodoh kitakita tak akan lagi penasaran, karena sesuatu yang tidak menjadi rahasia tidak akan lagi membuat kita tertarik dan tidak akan merasa bahagia ketika mendapatkannya.


Selamat Menikmati Rahasia Agar Kamu Bisa Berharap Dengan Harapan Terbaik, Berjuang Dengan Perjuangan Terbaik
Karenanya nikmati apa yang sudah menjadi rahasia Tuhanmu itu, agar kamu tetap semangat memperjuangkannya, karena itu adalah bentuk penghargaanmu atas dia yang kamu cintai. Dan kamu tidak hentinya berharap dengan harapan terbaik hingga kamu bisa dengan mudahnya selalu berprasangka baaik pada Tuhanmu.
duapah.com

Andai Jodoh Itu Bukan Rahasia, Tidak Mungkin Aku Mati-Matian Memperjuangkanmu Samapai Seperti Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net