Sunday, October 23, 2016

Aku Hanya Ingin Kepastian, Adakah Namaku Dalam Rencana Masa Depanmu

Jangan pernah mengatakan kata cinta, jika kau sendiri tidak bisa untuk setia. jangan pernah memberi perhatian lebih, karena hati wanita sangat mudah untuk jatuh cinta. dan jika hati wanita suda terlanjur jatuh dalam cinta, apa yang bisa dilakukan selain setia.

Aku hanya ingin kepastian darimu, jika tidak bermaksud untuk menghalalkan lebih baik kau ikhlaskan. Jangan sampai aku terlanjur setia dan menunggu orang yang salah. Karena setia kepada seseorang yang tidak mengharapkan kita untuk hidup bersama itu sungguh sangat sakit.

Adakah namaku dalam rencana masa depanmu dan setiap doa-doa yang kau panjatkan. Apa yang sudah kau persiapkan untuk bisa datang kerumahku dan memintaku pada kedua orang tuaku. Aku memang tidak meminta lebih darimu, hanya tanggung jawab dan keseriusan yang aku harap ada padamu.
Jangan pernah main-main dengan hati, karna jika sudah terlanjur terluka maka ia akan sulit untuk sembuh kembali. Karena rasa itu tidak pernah tumbuh dengan sendirinya, ia tubuh bersama kepercayaan dan kesungguhan. Dan sangat mudah sekali layu oleh kekecewaan dan penghianatan. Semoga itu tidak ada padamu, dan kesungguhanmu yang sekarang sedang aku tunggu.
Jika sekarang kau masih belum yakin, coba periksa kembali di dalam hatimu. Apakah namaku terukir jelas di sana atau ada seseorang yang sedang kau harapkan. Dan aku hanya jadi tempat pelarian dari semu rindu dan kegundahan hatimu. Bersikapkah sebagai seorang pria yang memiliki ketegasan dan keyakinan dalam memilih. Agar aku tidak berharap lebih padamu.
Berikan aku kepastian dari sikapmu, beri aku jawaban dari semua tanya yang aku tujukan padamu. Jika benar kau mencintaiku, seharnya kau tau apa yang seharusnya kau lakukan. Karena wanita hanya butuh kepastian.

jomlo.com

Aku Hanya Ingin Kepastian, Adakah Namaku Dalam Rencana Masa Depanmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown