Saturday, July 2, 2016

Kata Kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati

Ucapan Selamat pada Hari Raya Idul Fitri

Ucapan idul fitri biasanya disampaikan kepada orang tua, saudara, teman, sahabat dan kepada yang lainnya. Ucapan idul fitri ini terkadang disampaikan lewat sms dan telepon bagi seseorang yang sedang berjauhan. Hanya saja ada beberapa orang yang belum mengetahui ucapan idul fitri yang baik dan ikhlas sehingga terkadang mereka enggan mengucapkan ucapan idul fitri namun hatinya telah memaafkan, tetapi ada baiknya perasaan itu diungkapkan lewat ucapan idul fitri.
Kumpulan Ucapan Idul Fitri Terbaru Yang Ikhlas dan baik

Berikut ada beberapa ucapan idul fitri terbaru yang baik dan ikhlas yang dapat dijadikan untuk dikirim lewat sms kepada siapapun:

Ucapan Idul Fitri yang penuh ikhlas

Jika salah kata sudah terucap
Jika Hati telah tergores oleh sikap
Keangkuhanku terhadap dirimu
Semoga pintu maaf ini akan senantiasa terbuka
Dari lubuk Hati yang tulus langsung membasuh diri.
Minal Aiidin Wallfaiziin, Mohon maaff lahirr dan bbatinn)

Ucapan idul fitri yang baik dan ikhlas

Bila jiwa telah ditinggal pergi badan
Maka nafas tidak lagi berhembus pergi
Jika ada kehadiran bulan ramadhan
Maka Ada kesucian yang akan terungkap
Selamat harii rayaa Idul Fitri
Moohon Maaff lahir dan battin..

Ucapan Idul Fitri yang baik dan ikhlas

Seseorang yang paling dimuliakan ialah
Orang yang mauu memaafkann kesalahan pada orang lain.
Mari bersihkanlah diri, sucikanlah hati di haari yang fitri iini.

Ucapan Idul fitri yang terbaru

Harta yang paling berharga ialah kesabaran
Teman yang paling setia ialah amal ibadah
Ibadah yang paling indah ialah keikhlasan
Identitas yang paling tinggi ialah keimanan
Pekerjaan yang paling berat ialah sikap memaafkan.
Olehnya itu, mohon maaf atas setiap khilafku

Ucapan Idul fitri yang menggugah hati

Terkadang hadirnya cinta, akan membuat orang menjadi berubah total.
Terkadang hadirnya cinta, akan membuat orang menjadi sakit hati
Mungkinkah terucap sebuah kata-katta yang maniss terkadang berujung pada kepedihan.
Maafkan hatiku jika hatimuu tersinggung oleh kataku
Selamat lebaran yahh..

Ucapan idul fitri yang baik

Orang gantengg oranng jelek
Gua gannteng eloo jelek
Lebaran sudah dateng
so maaafin gua jek.

Ucapan idul fitri yang ikhlas

Tiada perkataan seindah zikir
Tiada hari lebih indah hari yang fitri ini
Izinkan keduaa tangaan bersimpuh untuk maaf
Atas sebuah lisan yang tidak terjaga
Janji yang sudah terabaikan
Hati yang sudah berprasangka
Dan sikap yang telah pernah menyakitkan.
Minall Aidiin Walfaidin, Moohon maaaf lahhir dan baatin.

Ucapan idul fitri yang baik dan ikhlas

Jika idul fitri adalah sebuah lentera
Maka izinkan aku membuka tabirnya dengan kata maaf
Agar cahaya menjadi tembus kedalam jiwa fitrah dari segala khilaf.
Selamat hari raya Iduul Fittri.

Ucapan Idul Fitri yang baik dan ikhlas

Manusia pasti segera kembali pada fitrahnya
Fitrah ialah kesucian
Mari sucikan kembali hati ini dihari yang fitri ini.

Ucapan idul fitri yang ikhlas dan baik.

Bila jari jemari tak mampu untuk berjabat
Di saat batin sudah kotor, akan ada keikhlasan untuk maaf
Mungkin hanya lewat pesan ini
Mudah-mudahan dapat memaafkan diri.
Mohon Maaaf lahir dan batin.

Ucapan idul fitri

Jika ada sumur di laadang maka bolehlah kita numpang mandi
Jika tidak ada suumur, mandi aja di kamarr manddi.
Jika adaa khiilaf atau dosa yang kuperbuuat, baik sengaja maupun tidak, moohon dimaafkan yah.
Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir batin.

Jika ada langkahku membekas di lara
Jika terdapat kata yang merajut dusta
Dan ada tingkah yang sudah melukis luka
Di bulan ampunan ini, saya memohon dibukakan pintu maaf.
Selamat idul fitri..mohon maaf lahir batin.

Ucapan idul fitri

Ramadhan membasuh dihati yang sudah berjelaga
Saatnya kita meraih rahmat dan ampunanNya
Untuk lisann dan sikaap yang tidak terjaga.
Mohon untuk dibukakan sebuah pintu maaf yang sebesar-bessarnya.

Meskipun hati tidak sebening XL dan tidak secerah Mentari
Banyaak khilaaf yang bikin FREN menjadi kecewa
Ku ingin meminta SIMPATImu untuk bisa bebASkan diri Dari Roaming dosa.

Ucapan idul fitri yang baik

Sayup telah terdengar akan takbir berkumandang
Tanda akhir dari Ramadhan
Ampunan yang diharap, barokah akan didapatkan
Taqobballahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin

Ucapan idul fitri

Jika ada langkah yang sudah membekas dilara
Sudah ada kata yang merangkaii dusta
Sudah Ada perilaku yang melukis luka
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat idul fitri.

Ketupatt udah dipotong
Opor udaah dibikin
Nastarr udah dimeja
Kacangg udah digaremin
Gak afdhol kaalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu mminna wa minkum

Sebelum takkbir berkumandang

Sebelum ajall menjemput

Sebelum jariingan over load

Ijinkan kaami memohon maaf laahir dan bathin

Kumpulan Ucapan Idul Fitri Terbaru Yang Ikhlas dan baik

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Kumpulan Ucapan Idul Fitri Terbaru Yang Ikhlas dan baik

buah durian dikerat-keerat,keratnya pakai tali

kawan makann ketupat,ketupatt yang wangi

ayo kawan berjabat eraat,eratkan tali silahturahmi.

opor ayam ttape ragi
kue nastarr kue betawi
mpo aye orgg awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasarr atawe berani…mohon diampuni

sunsett ramadhan beraanjak pergi

berganti fajarr syawal di pagi hari.

membawa cahayaa kedamaian di penghujung ramadhan.

menebar berkah di hhari kemenangan.

Met Idul Fitri

Mohon maaf lahir dan bathin buat semua sdra q di Indonesia

Bulan Ramadhann telahh berlalu
Dan hari Kemenangaan telah datang
Untuk itu mari kita bbersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosaa
Mohon Maaf Llahir dan Bathin

Kumpulan Ucapan Idul Fitri Terbaru Yang Ikhlas dan baik

Berbuat khilaaf adalah sifat

Meminta maaf adalah kewajiban

Dan kembalinyya Fitrah adalah tujuan

MOHON MAAF LLAHIR DAN BATHIN

Ramadhan teelah surut
Hari yang Fittri telah terbit
Maaf kumohoonkan
Agar hati berssih dari dosa
Minal Aidin waal Faizin

Lets write all the mistakes down in the sand

And let the wind of forgiveness erase it away

Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

MATA kadang saalah melihat
MULUT kadanng saalah mengucap
HATI kadang ssalah menduga
Dengan niat tuluss suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahirr dan Bathin

Mawar Beraseri Dipagi Hari
Pancaran Putihhnya Menyapa Nurani
Sms Dikirim Penggganti Diri
Selamat Idul Fittri
Mohon Maaf Llahir Bathin

Misiii…
Mau minta mmaap nih!
Klo ada salahh kata, salah sikap,
gak bales sms, ggak ngangkat telpon,
Maapin yahh!
Slamat hari raaya idul fitri!

Melati semmerbak harum mewangi,
Sebagai pengghias di Hari fitri,
SMS ini hadir ppengganti diri,
Ulurkan tangan ssilaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Walopun operrator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kkekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mmohon maaf lahir Dan batin

Satukann tangan,satukan hati
Itulah indaahnya ssilaturahmi
Di Hari kemenanngan Kita padukan
Keikhlasan untukk saling memaafkan
Selamat Hari Raaya Idul Fitri 1436 H
Mohon Maaf Lahhir Batin

Hari ini saat ummmat musslim berharap kembali fitri
Hari ini saat Allah membbuka selebar2nya pintu Pahala
Hanya maafmu saudaraku yang mmembawa aku kesana
Membawa aku menjadi ffitri dan meraih berkahh pahala – NYA

Kaki kandangg salah langkah,
bibir kadang ssalah ucap,
hati kadangg salah sangka,
janji kadang tterlupakan.
Di Idul Fitri ini mari kita hapuss smua dosa.
Minal Aidin wall Faidzin..

Lebaran makann ketupat, ketupatt dipotong jadi 4.
Bertemu kita tak sempatt, kata maaf fq kirim cepat.
Minal Aidin wall Faidzin. Idul Fitri 1436 H

Maafkann flashdisk membawaa virus.

Hingga laptopmmu hangg terus menerus.

Maafkan pekerjaankku melibatkanmu.

Hingga pekerjaanmmu tak kunjung terurus.

Maafkan atas seggala kerepotanmu.

Semoga perusahhaan kita maju terus.

Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Mohon Maaf lahir dan batin.

Dosa-dosa keccilku padamu.

Kalau ditumppuk bisa jadi besar.

Kebaikan-kebbaikan kecilmu padaku.

Kalau ditumpukk hutang budiku besar.

Sahabat satu pintaaku di hari raya.

Maafkan segala ddosaku dan.

Jangan berhentii jadi sahabatku.

Silakan annda bersantai.

Biar kami yang mmembuat vaksin.

Silakan anda imuunisasi.

Biar terbentengii darri serangan kuman.

Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Mohon Maafkann Segala Kesalahan.

Berhematlah denggan vaksinasi.

Karena biaya perawwatan orang sakit itu mahal.

Berbaik hattilah di Hari Fitri.

Maafkan aku yang ssering membuatmu kesal.

Maafkan aku sering mmenghilangkan bolpoinmu.

Maafkan aku sering llupa letakkan kalkulatormu.

Maafkan bila di kantor akku sering merepotkan.

Semua itu tak lain kkarena aku percayya kau sebagai teman.

Mengapa harrus sedih.

Bila sahhabat siap menghibburmu.

Mengaopa harus merasa senndiri.

Bila akku adalah sahabbatmu.

Mengappa salahku harus ddisimpan.

Bila kau bisa memmaafkan.

Persahabattan kita terasa begittu indah.

Bila hari lebarann kita saling memaafkan.

Bahagia terasa biila segaala khilaf dan salahh dapat saling dimaafkan.

sebagai syukur menyammbut IDUL FITRI.

Walau jemarri tak kuasa mmenjabat.

Kata menjaddi jembatan.

“mohon maaff lahir batin”

Untuk lisaan yangg tak tterjaga.

Janji yang takk terpenuhi.

Hati yang kerapp berprasangka.

Dengann penuhh keikhlasan “mohon maaf lahir batin”.

Berbuat khilaff addalah sifat.

Meminta maaf adalah kewajiban.

Dan kembalinnya Fitrah adalah tujuan.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

Ramadhan telahh surut.

Hari yang Fitri telahh terbit.

Maaf kumohhonkan…

Agar hati bersih dari dosa.

Minal ‘Aidin wal-Faizin.

Bila hatti tak sayanng bayar mainan.

Mestinya tak sayyang bayar vaksinasi.

Pintaku di akhir BBulan Ramadhan.

Maafkan kelakuankku yang menyakiti hati.



SiMaMaT MaKaN KKeTuPaT.

MaKaN KeTuPaT SaMBiL MeLoMpAt.

NgiRiM KaRttU uDaH Ga’ SeMpAT.

Pake SMS PuNN ‘NO WHAT-WHAT’.

MìNàl AiDìÑ WàL fAidZiÑ.

met’ hari raya IEdUL Fitri.

Sebelum takbir bberkumandang.

Sebelum ajall menjemput.

Sebelum jarringan over load.

Ijinkan kami memmohon maaf lahir dan bathin.

Orang yang ppaling mulia…

Adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain.

Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.

Ketika hati menjadi bersih, kebahhagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat.
Setelah sebulan penuh menahan hawwa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang
bersih dan suci. Dalamm ketulusan, marri kita sebarkan senyum, saling
memaafkan, sebagai bukkti syukur kita kepadaa-Nya. Selamat Idul Fitri 1
Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Memaafkan kesalahhan seseorang tentu merupakan kebaikkan. Aku mohonmoaaf
lahir dan bathin atas segala khhilaf selama ini. SELAMAT IDUL FITRI 1435
H…

Saat berlebih, ingatlah mmereka yang dalamm kekurangan. Saat gembira
ingatlah mereka yang berdukaa dan mendderita. Dalam ketulusan, mari kita
sebarkan senyum, saling memaafkan, sebaggai bukti syukur kita kepadaNya.
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohhon maaf lahir dan bathin.

Seiring gema takbir berkumanddang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin.

Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya memmbawa seluruh keluarga
berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mmohon maaf lahir dan
batin

Berharapp pada di dalam lesung yang adda hanya rumpunn jerami, harapan hati
ingin berrtemu langsungg yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal
faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Karena KeagungannMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang
sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meeraih kemenangan Ramadhan
suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada pemberian terinddah selain dimmaafkan dan tiada perbuatatn termulia
selain memaaffkan, Selamat idul fitri 1435 H ya, mmohon maaf lahir dan
bathin…

Jerami tak berjabat, raga takk dapatt bertatap, seiring bedug yang
menggema, seruan takbir berkumanddang, kuhaturkan ssalam menyambut hari
raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Andai tangan takk sempat berjabat, setiddaknya kata-kata masih dapat
terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

Kecubung pandan dari kkalimantan. Cantik disanding dengan berlian.
Berhubung Rabu sudah lebaran. Salahh dan hilaf mohon dimaafkan.
Taqoballah minna wa minkum, mmohon maaf lahir dan bathin.

Hari kemenangan telah tiba.. Gema ttakbir pun dikumandangkan. Walau mata
tidak saling menatap, tangann tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam
mengucapkan: Selamat Idul Fitri, Minnal aidin wal faidzin, mohon maaf
lahirr dan bathin.

Yaa Allah, yaa Gaffar… yaa Karimm. Mmuliakanlah sauddaraku ini.
Bahagiakanlah keluargannya, berkahhilah rezekinya, dann jagakanlah
kesehatannya, kuatkanlah imannnnya, tinggikanlah derajatnya, eratkanlah
tali persaudaraan di antara kammi sekkeluarga. Selamat Idul Fitri, mohon
maaaf lahirr dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kuumohon maaf darimu. Keikhlasan
untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT mennerima
semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohhon maaf lahir dan bathin.

Anak remaja memakai gelang, gelang dippakai berhias intan, hari raya akan
menjelang, salah dan khilaf mohon dimaaffkan. Selamat Idul Fitri, mohon
maaf lahir dan bathin.

Semoga moment idul fitri kali ini mmengantarkan kita semua ke pintu
sukses dalam perjuangan di bulann suci yang penuh berkah ini dan semoga
pula akan menular kebulan-bulan berikuttnya, yang terccermin dalam hidup
dan kehidupan kita. Insya Allah kita semmua termasuk golongan orang-orang
yang bahagia sejahtera selamat dunnia wal akhirat, Selamat Idul Fitri,
mohon maaf lahir dan bathin.

Kubasuh wajah dan mata untuk mmemandang penuh keariffan Kujaga ucapan untuk
berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan penddengaran untuk mendengar dan
memahami syair-Mu. Kuperkkaya imanku untuk selaluu mengagumkan-Mu.
Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf
lahir dan bathin.

Sebelum cahaya Illahi dipaddamkan, sebelumm langit runtuh, sebelum pintu
taubat ditutup, sebelum malaikat mmenjemput, sebelum ranmadhan tiba, maaf
kalau ada perkataan yg menyinnggung sampai telinga panas seperti ESIA..

Gelap malamMU ku terjjaga, karnaMU ku bergerak mmelangkah menuju
mentariMU, kusambut pemberiannMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan
kudapat keridoanMU……..

Fajar rammadhan segera menghampiri dunia, sellembar sutra mengghapus noda,
sebening embun penyejukk kalbu, sucikan hati bbersihkan jiwa di bulan yang
suci. selamat menunaikan ibaddah puasa 1434 H semoga amal kita diterima
disisi Alllah SWT..Amiiin…

Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlann Wa Sahlan Marhabann Ya Ramadhan, bebbaskan
diri dari ROAMINGG dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi.

Mungkin hari-hari yang lewatt telah menyissakan sebersit kenangan yang ttak
terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dossa yang mengikuti perjalanan
hari ? hari itu. Agar tak ada sesall, tak ada dendam, tak ada penyesalan…
mari kita sama-sama sucikan hatti, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa
Ramadhan…..

Marhaban yang ramadhan.. Bulan suci kembali tiba, saat ttepat menyucikan
diri dari segala dosa.. Ttanpa basa bassi mohon dimaafkan segala
kesalahan.

Sebelum llidah keluh, sebelum hati kemballi membeku, sebelum jempol kaku
& sulit hanya untukk sekedar minta maaff lewat sms, sebelum semua
operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat
menyambut bulan puasa ramadhan 1435H

Kata Kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net