Monday, June 13, 2016

Sesakit Apapun Hati Perempuan, Pasti Jawabnya: Aku Gak Papa Kok

Selama ini perempuan dikenal sebagai sosok yang lemah yang selalu butuh dilindungi oleh kaum adam. Namu kadang perempuan itu menjadi tampak sangat ajaib, karena ia akan selalu bisa mengatakan dirinya tidak apa-apa sekalipun sedang merasa sakit hati.

Mereka mampu menutupi rasa sakit hatinya dengan mengatakan tidak apa-apa sambil tersenyum manis. Tidak peduli sebesar apapun rasa sakit hatinya dan kadang sampai tidak ada yang mengetahui kalau ia sedang merasakan sakit hati

.
Karena Wanita Selalu Tidak Ingin Membuat Orang-Orang Di Sekitarnya Ikut Menderita Dan Terbebani
Tak ingin membuat orang-orang di sekitarnya ikut merasakan rasa sakit yang sedang dirasakan, merekapun memutuskan untuk memilih diam lalu mengatakan kalau dirinya tidak apa-apa. Mereka merasa lebih nyaman tidak menceritakan masalah yang tengah di hadapinya karena mereka tahu kalau kekecewaan yang dirasakannya bisa membuat orang lain ikut merasa sedih dan kepikiran.

Mereka Lebih Mengedepankan Perasaan Ketimbang Logika Untuk Mengatasi Masalah Yang Sedang di Hadapinya
Saat sedang menghadapi sebuah masalah, entah dalam urusan sosial terutama dalam soal urusan asmara cewek itu kadang lebih mengedepankan perasaannya dari pada logika mereka. Selama diam masih bisa meredam masalahnya, mereka lebih memilih untuk diam dari pada menjelaskan atau menceritakan kejadian yang sesungguhnya.

Kalau Mereka Diam Dan Bilang Tidak Apa-Apa Itu Tandanya Tingkatan Patah Hatinya Sudah Dibatas Normal
Semakin tinggi alias semakin sakit rasa sakit hati yang dirasakannya maka mereka akan semakin diam dan tertutup pada apa yang dirasakannya. Mereka biasanya lebih memilih mengatakan tidak apa-apa. Saat merasa sudah tidak kaut lagi menutupinya maka mereka akan memutusakan untuk menangis.

Kadang Mereka Hanya Tidak Ingin Ada Yang Kecewa, Sehingga Memutuskan Untuk Mengatakan Tidak Apa-apa
Karena tidak ingin ada pihak ketiga kecewa atau karena ingin menghargai perasaan pasangannya, cewek sampai rela mengatakan dirinya tidak apa-apa. Sebut saja mereka sedang berkorban demi membahagiakan pasangannya. Mereka rela menceritakan semua yag baik-baik tentang pacarnya pada teman, keluarga dan yang lainnya hanya demi agar pacarnya dikenal sebagai orang yang baik. Sehingga dengan begitu mereka merasa teman dan orang-orang terdekatnya tidak kecewa karena tahu pasangannya telah menyakiti dirinya.

Saat Kamu Sudah Mencoba Bertanya Tentang Keadaannya, Namun Ia Tetap Menjawab Yang Sama, Itu Tandanya Mereka Percaya Bisa Mengatasinya Sendiri
Bila perempuan masih bisa mengatakan dirinya tidak apa-apa sekalipun kamu menanyakannya, kadang mereka hanya ingin menunjukkan bawa mereka bukanlah orang yang lemah, mereka yakin bisa mengatasi masalahnya sendiri. Tidak peduli seberapa besar dan seperti apa permasalahn yang membuatnya merasa sakit hati, namun mereka meyakini bisa mengatasi yang paling menyakitkan bagi diri mereka sendiri. Percayalah saat mereka tidak kuat mengatasi rasa sakit hatinya mereka akan menceritakannya padamu atau pada orang terdekatnya.

Dan Karena Beberapa Alasan Lainnya Mereka Menyebutkan Bahwa Wanita Itu Penuh Dengan Kode-Kodean Hanya Karena Mengatakan Tidak Apa-Apa
Entah mengapa kebanyakan para lelaki menyebut bahwa kata tidak apa-apa yang biasa diucap oleh seorang perempuan itu sebenarnya kode. Tidak tahu kode apa, yang jelas mereka menyebutnya kode karena mereka tidak bisa memahami apa yang ada dalam pikiran seorang perempuan. Memang tidak dipunkiri bawa ada beberapa dari perempuan yang mengatakan tidak apa-apa itu hanya sebagai bentuk kiasan saja. Namun tidak semua yang mengatakan tidak apa-apa itu adalah kode-kodean. Dan semoga kamu bisa membendakan mana yang hanya kode-kodeaan dan mana yang memang bermaksud ingin memberitahukan bahwa kami tidak apa-apa.
duapah.com

Sesakit Apapun Hati Perempuan, Pasti Jawabnya: Aku Gak Papa Kok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown