Friday, May 27, 2016

VIDEO Heboh Hantu Tangga Berjalan di Proyek Apartemen Jakarta Selatan

VIDEO Heboh Hantu Tangga Berjalan di Proyek Apartemen Jakarta Selatan

Sebuah video pendek mendadak populer di media sosial baru-baru ini. Pasalnya, dalam video yang diunggah salah satu netizen di Facebook tersebut menunjukkan sebuah tangga jalan sendiri di sebuah proyek apartemen.

Sebagaimana diposting oleh akun bernama Muhammad Kayat, pada hari Rabu (4/5), dalam video yang berdurasi 46 detik tersebut menunjukkan sebuah tangga berjalan sendiri menuruni jalan di sebuah proyek apartemen yang diklaim berada di Jl. Senopati, Jakarta Selatan.




Tak lupa akun pengunggah video menuliskan keterangan bahwa seseorang yang merekam kejadian aneh ini sampai pingsan. Kayat juga menambahkan bahwa video ini asli, bukan hasil rekayasa. Berikut sebagaimana dikutip Rancah Post dari Facebook di bawah ini.

Tolong diperhatikan yg jelas aneh tapi nyata. tangga bisa berjalan sendiri diproyek jln senopati. Menurut info satpam yg rekam sampai pingsang..
Alhasil, postingan video pun kini menjadi viral di media sosial. Tidak sedikit para netizen yang merinding termasuk heran dengan fenomena tangga jalan tersebut. Tidak sedikit pula yang meyakini bahwa itu merupakan ulah makhluk halus.

“Maaf pak haji….kalau itu bener…berarti menandakan ada makhluk lain selain kita di dunia ini smile emoticon …tapi terusterang,kok saya ngeri ngelihatnya…seperti ada hawa nghoib….” kata akun Zanzabila Zahratus Syifa.

“Sekarang bangunan kaya gtu dn gk ada penghuninya ada hy satpam brti ada yg jaga juga yaitu roh yg gk klhtan yaitu hantu.” kata Zarah Collec.

VIDEO Heboh Hantu Tangga Berjalan di Proyek Apartemen Jakarta Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown