Wednesday, May 25, 2016

Terbujuk Rayuan Dinikahi Pria Di Facebook, Shinta Ketipu Puluhan Juta 'Dishare ya'

kotabontang.net - Menikah dengan pria tampan dan mapan tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Namun jika tidak berhati-hati, mimpi tersebut bisa dijadikan senjata orang-orang tak bertanggung jawab untuk melancarkan niat jahatnya. Seperti yang dialami oleh salah seorang perempuan bernama Nur Shinta, ia hanya bisa berserah diri setelah uang hasil kerja kerasnya raup dibawa orang yang tak dikenalnya.

Shinta menuturkan awalnya ia mengenal pria tersebut di jejering Facebook (FB), lama kelamaan karena pria ini sering mengunggah foto-foto ketampanannya membuat Shinta jatuh hati. Tak disangka, pria yang mengaku bernama Rama, warga Bandung, Jawa Barat ini juga mengaku cinta dengan Shinta dan hendak melamarnya saat Shinta pulang dari perantauannya di Taiwan.



Lama kenal, Shinta pun aktif bertegur sapa melalui media sosial. Sampai akhirnya kedua orang ini berencana membangun rumah untuk masa depan mereka. Shinta pun rajin mentransfer gajinya tiap bulan kepada Rama untuk membangunkan rumah di Indonesia. Rama pun rajin mengirimkan gambar rumah yang sedang dalam tahap renovasi kepada Shinta, yang ternyata gambar itu palsu dan bisa didapatkan dengan mudah di internet.

Shinta pun baru menyadari bahwa dirinya sebenarnya dimanfaatkan pria yang tak dikenal setelah beberapa bulan kenal dengan Rama. "Dia bilang mau bangun rumah impian untuk masa depan berdua, saya disuruh transfer uang dan ternyata itu semua tipuan belaka," ujar Shinta, Rabu (9/5) di akun sosial medianya.

foto: Bukti transfer dan KTP yang digunakan modus pelaku




Akibat kurang kehati-hatiannya tersebut, Shinta harus kehilangan uang yang dicarinya dengan susah payah. So buat kamu yang mengenal orang di media sosial berhati-hati ya.

Brilio.net

Terbujuk Rayuan Dinikahi Pria Di Facebook, Shinta Ketipu Puluhan Juta 'Dishare ya' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous