Saturday, May 14, 2016

Pakai Baju Wanita Berukuran XL, Pria Ini Populer di Internet

Pakai Baju Wanita Berukuran XL, Pria Ini Populer di Internet


kotabontang.net - Seorang pria asal Pennsylvania Amerika baru-baru ini membuat heboh para pengguna Facebook lantaran dirinya berfoto dengan menggunakan pakaian milik kekasihnya. Namun yang membuat foto tersebut heboh bukanlah dirinya mengenakan atasan baby doll dengan renda atau vest yang membentuk siluet tubuh, tetapi karena ukuran dari baju yang dikenakannya ternyata berukuran XL.

Pria bernama Benjamin Cooper ini menulis di status Facebooknya pada 5 Mei lalu. Ia menceritakan saat itu dirinya tengah membantu kekasihnya untuk membereskan pakaian yang sudah tidak dipakainya lagi, namun pria tersebut kaget ketika baju yang disisihkannya ternyata berukuran XL. Ia merasa hal tersebut aneh karena baju berukuran XL tersebut rupanya sangat pas dipakainya.

"Aku tidak mengatakan ini bodoh atau ironis, tapi ini membuatku marah. Aku bukan pria bertubuh besar dan yang terpenting wanita yang seukuran denganku bukanlah wanita bertubuh besar," tulisnya di status Facebook seperti dilansir dari Cosmopolitan.



Ia melanjutkan, karena baju berukuran XL yang ternyata muat ditubuhnya itu, banyak orang yang menjadi kurang peka terhadap bentuk tubuh setiap wanita yang berbeda-beda. "Mungkin ini sebabnya anak usia 8 tahun punya gangguan makan. Mungkin ini sebabnya banyak pria yang mempermalukan wanita bertubuh besar di jalanan," lanjutnya.

Postingan tersebut telah disebarkan lebih dari 290 ribu kali dan banyak komentar bernada positif yang mendukung aksinya tersebut. Lewat status di Facebook itulah ia ingin menyadarkan kepada orang-orang untuk tidak mempermalukan bentuk tubuh dan fisik orang lain, termasuk para wanita bertubuh plus size.

"Aku bukan berbicara tentang ukuran baju. Ini tentang perbedaan ukuran antara pria dan wanita. Faktanya bahwa aku menggunakan ukuran S pria dan ukuran XL wanita yang muat denganku adalah body shaming antar gender," tutupnya. (int/ays)

Pakai Baju Wanita Berukuran XL, Pria Ini Populer di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous