Wednesday, May 25, 2016

Oww.. Ternyata dari Jualan Foto Bugil, Siswi Samarinda Ini dapat Rp20 Juta

kotabontang.net - Aksi heboh mahasiswa Samarinda yang bugil di depan umum mulai terkuak latar belakangnya. Ternyata, wanita yang bernama khusnul Khoiriya (23) itu nekat melakukan hal cabul karena dibayar mahal.

Yups.. Khoirya sudah melakukan aksi itu sejak Juni 2015 hingga sekarang. Total pendapatan dari foto bugil dan pamer dada itu sudah lebih dari Rp20 juta. Wow!!


Foto hot itu dijual seharga Rp 100 ribu per foto pada seseorang yang memesan. Foto baru dikirimkan setelah uang ditransfer terlebih dahulu ke rekening siswi cantik ini.

Meski demikian, hingga saat ini polisi masih mendalami motif lain di balik tersebarnya foto hot mahasiswi cantik yang memiliki tato dream catcher di dadanya itu.

Sebelumnya, wanita berpose hot yang wajahnya ditutupi stiker berkepala kucing dan menyerahkan diri ke Polresta Samarinda. Mahasiswi psikologi salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda itu, mengakui bahwa dialah yang menyebarkan foto syur tersebut ke dunia maya.



Kapolresta Samarinda Kombes Pol Setyobudi Dwiputro sempat memerintahkan untuk segera menangkap Khusnul. Saat menyelidiki keberadaannya, kabar beredar bahwa Khusnusl sudah ada di Bali. Anggota yang sempat mengejar juga tak bisa menemukan.

Informasi tepecaya media ini menyampaikan, perempuan berinisial KO itu didorong beberapa temannya untuk menyerahkan diri ke polisi.

“Dia (KO, Red) menangis terus di dalam, tapi sempat ngobrol kalau temannya yang kasih motivasi buat dia datang,” sebut pria yang namanya enggan dikorankan. (eff/one/pojoksatu/fajar)

Oww.. Ternyata dari Jualan Foto Bugil, Siswi Samarinda Ini dapat Rp20 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous