Tuesday, March 22, 2016

Wow aneh!! Siswi "Tanpa Kepala" Ini Santai Berjalan di Sekolah

Piknikbontang.com - Pengguna sosial media sosial kembali dibikin heoh dengan sebuah foto yang meperlihatkan sosok tanpa kepala mengenakan seragam sekolah di Filipina.

Dilansir Viralnewscollection. Sabtu (24/10/2015), foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama Isabelino Ako tersebut memperlihatkan suasana di sebuah sekolah.

Dalam foto tersebut sejumlah siswa tengah beraktivitas di sekolah mereka Ada yang tengah tertawa sambil memegang ponselnya seperti tengah memfoto sesuatu.

Sementara yang lain tengah berbincang sesama mereka baik yang berada di lantai atas gedung sekolah dan di lapangan sekolah.

Namun, objek yang menjadi perhatian adalah sosok seorang siswi tanpa kepala yang tengah berjalan lengkap dengan seragam sekolah.

Sontak saja foto tersebut menjadi perbicangan netizen ada yang mempercayai namun ada juga yang menilai kalau foto tersebut hasil editan.

"Ih ngeri yaa, kayaknya itu beneran deh,"ungkap seorang netizen.

"Ah, palingan itu hasil editan, mau cari sensasi,tulis netizen lainnya.

Kejadian semacam ini bukanlah yang pertama kali, beberapa waktu lalu foto duo orang siswi di Filipina juga menjadi perbicangan.

Karena tepat di belakang duo orang siswi tersebut muncul sosok wanita mengerikan seperti kuntilanak.





Sumber : http://sumsel.tribunnews.com

Wow aneh!! Siswi "Tanpa Kepala" Ini Santai Berjalan di Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown