Saturday, March 12, 2016

WANITA WAJIB BACA !! WASPADALAH ADA PENYAKIT BARU INI, PENTING..!! JIKA KAMU PRIA PLEASE SEBARKAN INFORMASI INI KE TEMAN,SAUDARA WANITAMU AGAR MEREKA WASPADA !!!


Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda memiliki, terutama wanita. CUCILAH BRA serta PAKAIAN2 BARU Anda, sebelum dipakai. Beberapa orang yang mengerjakannya, ini dapat sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya. 

Baca dan buat persiapan diri Anda untuk lihat gambar itu. Kami tidak mengerti parasit apa yang ada didalam baju saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan 
Jadikan kebiasaan dari mulai saat ini untuk membersihkan baju baru Anda saat sebelum memakainya, itu SANGAT PENTING!!! Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang sesudah ekspedisi di Amerika Selatan, ia tahu ada ruam aneh di pay hawa samping kirinya, tak ada yang tahu apakah ini, serta ia pikir ruam ini bakal hilang seiring berjalannya waktu. Sesudah ia kembali, ia menjumpai dokter lantaran sudah dimulainya rasa sakit. 

Dokter tidak memahami penyakit apa yang di derita nya, dokter memberinya antibiotik serta krim khusus. 

Setelah berselang rasa sakitnya tak hilang dan pay ud4r4 nya makin panas serta mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan ini, bagaimanapun rasa sakitnya lebih tambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik. 

Dr. Lynch tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang berjalan serta meminta Susan untuk mencari temannya yang pakar dalam bagian Dermatologi. Sialnya sang dokter tengah liburan. 

Susan menunggu selama 2 minggu serta setelah itu dapat bersua Dermatologist ini. Susan terkejut, setelah ia buka perbannya, mereka menemukan larva bertumbuh serta bersarang dalam pori2 serta dalam luka pay udara nya, sesekali mahkluk jahat itu masuk dalam pori2 serta terlihat di lubang sebelahnya, yang ia tak paham yaitu lubang ini sangatlah dalam dari yang ia pikirkan. 

Larva itu memakan lemak, susunan kulit serta ka nal payu dara nya... 
Hati-hati serta ingat selalu saat beli baju jangan segera digunakan, bersihkan terlebih dulu bila perlu rebus supaya bakteri atau virus mampus.

WANITA WAJIB BACA !! WASPADALAH ADA PENYAKIT BARU INI, PENTING..!! JIKA KAMU PRIA PLEASE SEBARKAN INFORMASI INI KE TEMAN,SAUDARA WANITAMU AGAR MEREKA WASPADA !!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown