Wednesday, March 16, 2016

Teknologi 3D Yang Keren - Paus Aneh Tiba Tiba Muncul Di Lantai Aula Olahraga Sekolah


Bagaimana jadinya jika seekor paus bongkok muncul dan melompat dari lantai tempat Anda berdiri? Sesuatu yang terlihat mustahil, tetapi mampu diwujudkan oleh teknologi saat ini.

Melalui teknologi 3D yang kini kian berkembang, seekor paus berhasil diproyeksikan dan dimunculkan dari lantai gymnasium di sebuah sekolah. Sudah tentu bukan paus sungguhan, tetapi dengan melakukan proyeksi bentuk dan aktivitas mamalia terbesar di laut.

Pertunjukan visual tersebut juga menggunakan teknologi 7D Hologram. Pertunjukan visual tersebut merupakan sebuah strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan teknologi Magic Leap.

Magic Leap merupakan perusahaan teknologi yang didirikan oleh Rony Abovitz pada tahun 2011. Sebagai perusahaan start-up, mereka ingin mengembangkan teknologi 7D Hologram yang diyakini punya kemampuan interaksi secara langsung dengan publik.

Teknologi 7D Hologram merupakan sebuah penemuan yang terbilang brilian dan ajain untuk industri visual di masa depan. Dengan menggunakan citra 3D, gambar yang diproyeksikan dengan teknologi retina display dapat menghasilkan objek nyata.

Bayangkan saja jika teknologi ini dikembangkan dalam industri perfilman dunia. Mulai dari film horor, action, dan fiksi bisa menjadi terlihat seolah sangat nyata.


Teknologi 3D Yang Keren - Paus Aneh Tiba Tiba Muncul Di Lantai Aula Olahraga Sekolah Bagaimana jadinya jika seekor paus bongkok muncul dan melompat dari lantai tempat Anda berdiri? Sesuatu yang terlihat mustahil, tetapi mampu diwujudkan oleh teknologi saat ini.Melalui teknologi 3D yang kini kian berkembang, seekor paus berhasil diproyeksikan dan dimunculkan dari lantai gymnasium di sebuah sekolah. Sudah tentu bukan paus sungguhan, tetapi dengan melakukan proyeksi bentuk dan aktivitas mamalia terbesar di laut.http://www.piknikbontang.com/2016/03/teknologi-3d-yang-keren-paus-aneh-tiba.html

Dikirim oleh BontangMedia ID pada 16 Maret 2016

Teknologi 3D Yang Keren - Paus Aneh Tiba Tiba Muncul Di Lantai Aula Olahraga Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown