Sunday, March 27, 2016

Sumanto - Narasumber Tidur Pulas Saat Live di TV, Hayo Siapa Berani Bangunin

Piknikbontang.com || Dalam sebuah acara talk show, memang sudah seharusnya narasumber tampil rapi dan menarik, apalagi jika siaran talk show tersebut disiarkan secara langsung. Namun, apa jadinya jika salah seorang narasumber malah tertidur siaran langsung di televisi yang disaksikan ribuan pasang mata?
 
Itulah yang terjadi pada acara Talk Show Makna Peristiwa yang disiarkan oleh TV-One pada Senin (21/3). Pada sesi tersebut, narasumber yang hadir di antaranya adalah Sumanto dan Supono Mustajab. Sebagaimana diketahui, Sumanto merupakan orang yang pernah menghebohkan negeri ini karena kasusnya memakan daging jenazah manusia pada tahun 2003. Sumanto hadir dalam acara talk show tersebut dengan didampingi pengasuhnya Supono, orang yang bersedia menerima dan merawat Sumanto hingga saat ini.
Sumanto yang tertidur saat siaran langsung tersebut diduga karena kelelahan setelah perjalanan jauh dari tempat tinggalnya di Purbalingga, Jawa Tengah. Tentu saja kondisi tersebut membuat banyak penonton siaran tersebut tergelitik, apalagi saat Sumanto tertidur tidak ada yang berani membangunkannya.

Sumanto - Narasumber Tidur Pulas Saat Live di TV, Hayo Siapa Berani Bangunin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown