Friday, March 4, 2016

Promo Wisata Wonderful Indonesia Juara di Prancis

Promo Wisata Wonderful Indonesia Juara di Prancis

Kemenpar terus gencar berpromosi. Di pameran pariwisata di Prancis, Wonderful Indonesia menyabet gelar dan paviliun Indonesia menyedot perhatian 40 ribu orang.

Dalam pameran Salon International du Tourisme de Nantes di Kota Nantes, Prancis 26-28 Februari 2016 kemarin, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) ambil bagian. Kabar gembiranya, Kemenpar lewat Wonderful Indonesia menyabet penghargaan 'Pays d'Honneur' dan paviliun Indonesia ramai oleh pengunjung.

"Kami terpilih jadi negara tamu dengan branding Wonderful Indonesia paling komprehensif. Jadi 'Pays d'Honneur' di International du Tourisme de Nantes pun memberikan special award kepada taktik berpromosi menancapkan branding di seluruh pusat keramaian di Kota Nantes, Prancis Barat itu," terang Asdep Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika, dan Afrika, Nia Niscaya dalam rilis yang diterima detikTravel, Jumat (4/3/2016).

Selain itu, paviliun Indonesia dikunjungi oleh 40 ribu orang. Sebagian besar dari mereka adalah keluarga, pasangan usia pensiun, dan mahasiswa pendidikan pariwisata.

Menurut data dari statistik nasional Prancis, INSEE (National Institute for Statistics and Economic Studies), penduduk Nantes punya pendatapan per kapita tertinggi di Prancis. Mereka doyan liburan ke luar negeri.

"Di paviliun Indonesia, pengunjung juga bisa menikmati penampilan misi kesenian Indonesia yang menampilkan tarian dari berbagai daerah," kata Nia.

Aneka kuliner, pertunjukan seni dan informasi pariwisata Nusantara tersaji lengkap di paviliun Indonesia. Dalam pameran tersebut, Kemenpar menggandeng Garuda Holiday France, Azimuth Travel, Kampoeng Kita, Melati Putih Hijau, Eka Voyages dan Don Biyu Munduk.
-- detik --

Promo Wisata Wonderful Indonesia Juara di Prancis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net