Tuesday, March 22, 2016

Pendapat Kamu?? Heboh Lagi,Said Aqil Siradj Sebut Orang Shalat Berdasarkan Qur’an dan Hadits Goblok


Piknikbontang.com - Media sosial kembali dihebohkan dengan video Said Aqil Siradj. Setelah sebelumnya beredar videonya menyebut Malaikat Munkar Nakir belum bisa menanyai Gus Dur, lalu audio ceramah menyebut jenggot mengurangi kecerdasan dan semakin panjang jenggot semakin goblok, kini beredar videonya menggoblok-goblokkan banyak pihak.

Dalam video berdurasi 3 menit 7 detik ini, Said Aqil Siradj menyebut orang yang shalat hanya berdasarkan Qur’an dan hadits goblok.

“Kalau orang mengatakan ‘saya shalat hanya berdasarkan Qur’an dan hadits’ goblok,” katanya pada detik ke-10 hingga detik ke-15.

Pada video itu, ia juga menyebut Muhammadiyah goblok.


“Memuji Rasulullah adalah sunnah tabaririyah, Goblok,” ujarnya. “Saya mengatakan goblok itu pada Muhammadiyah, bukan pada Anda”

Dalam video tersebut tampak orang-orang di samping Said merasa tidak nyaman dengan bahasa Said yang kasar.

Said kembali terpilih menjadi Ketua PBNU pada Muktamar di Jombang awal Agustus lalu. Namun, hasil Muktamar itu digugat oleh Forum Lintas Pengurus Wilayah NU (FL-PWNU). FL-PWNU telah memasukkan gugatan resmi ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 3 September lalu.



Sumber : http://www.tarbiyah.net

Pendapat Kamu?? Heboh Lagi,Said Aqil Siradj Sebut Orang Shalat Berdasarkan Qur’an dan Hadits Goblok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown