Wednesday, March 16, 2016

Mulai Dari Bisikan Hingga Penampakan, Inilah 6 Cara Hantu Menganggu Manusia


Mulai Dari Bisikan Hingga Penampakan, Inilah 6 Cara Hantu Menganggu Manusia

Percaya nggak percaya, nyatanya dunia ini terdiri dari 2 alam. Yaitu alam tempat manusia berada dan alam tak terlihat, tempat tinggal para dedemit, jin, hantu, setan, dan sebangsanya.

Kita tentu mengetahui bahwa setan adalah musuh manusia. Dia selalu menggoda dan mengganggu manusia. Makhluk-makhluk halus ini juga bisa melihat kita, tapi kita tidak bisa melihat mereka, kecuali jika mereka memperlihatkan dirinya.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan makhluk halus untuk menakut-nakuti dan menganggu manusia. Mulai dari bisikan, hingga yang paling ekstrim menampakkan wujudnya.

Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa cara makhluk halus menggangu dan menakuti manusia:

1. Bisikan


Cara yang paling sering digunakan oleh setan adalah menggoda lewat bisikan hati. Ya, setan mampu membisikkan hal-hal buruk ke dalam hati kita. Tujuannya untuk menyesatkan dan menjadikan manusia sebagai hamba setan.

Sebagai contoh, manusia dibisiki untuk berbuat jahil kepada teman, mabuk-mabukan, dan melakukan perbuatan yangg tidak senonoh..

2. Mimpi


Walaupun mimpi tidaklah nyata, namun sosok seram hantu telah berhasil membuat orang-orang yang bermimpi tentang mereka menjadi ketakutan. Seakan-akan memang benar bahwa kita sedang melihat sosok hantu di dunia nyata. Memalui cara ini, mindset tentang hantu telah berhasil menakuti pikiranmu hingga terbawa ke alam sadar.

3. Suara


Tentu saja suara masuk dalam cara makhluk halus menakuti-nakuti manusia. Ada 2 macam suara, yaitu suara binatang dan suara aneh.

Suara binatang merupakan pertanda bahwa mereka sedang melihat penampakan hantu sehingga mengeluarkan suara-suara seperti gonggongan atau aungan anjing dan sebagainya. Suara aneh biasanya suara cekikikan hantu atau suara tangisan/rintihan dan sebagainya atau juga sering menjatuhkan benda-benda untuk membuat kamu menjadi takut.

4. Benda berpindah


Jika kamu sedang sendirian di rumah, mereka (hantu) akan suka menjailimu. Biasanya mereka mengerakan benda-benda yang mudah di gerakan untuk membuat kamu menjadi takut dan paranoid.

5. Sentuhan


Untuk yang ini mungkin kamu pernah mengalaminya seperti sentuhan di tangan, bahu, kaki ataupun kepala. Kadang karena adanya sentuhan ini, membuat bulu kuduk anda berdiri dengan sendirinya.

6. Penampakan


Yang paling menyeramkan adalah ketika mereka menunjukan diri mereka secara langsung. Dan ini tentu membuat tingkat ketakutanmu menjadi maksimal. Jika kamu pernah mengalami ini, tentu saya tak perlu menjelaskan betapa menakutkannya hal tersebut.

Menurut beberapa kepercayaan, sebenarnya hantu atau setan sangat takut kepada manusia. Oleh karena itu, apabila kamu mendapatinya, janganlah takut karena kalau takut, ia akan menganggu kalian.

Sumber : keepo.me

Mulai Dari Bisikan Hingga Penampakan, Inilah 6 Cara Hantu Menganggu Manusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net