Tuesday, March 22, 2016

Meruginya Seorang Wanita yang Menolak Menjadi Ibu, karena Fakta-Fakta tentang Ibu Melahirkan Sungguh Mencengangkan


Anak adalah anugerah dari Allah SWT. Setiap wanita yang sudah menikah pasti sangat menginginkan dirinya dipercaya Allah untuk di "titip" kan anugerah berupa anak dalam rahimnya. Namun, tidak sedikit pula wanita yang telah di "titip"kan anak kepadanya, malah menyia-nyiakan anaknya, bahkan hingga membunuh buah hatinya sendiri.
Padahal, di setiap kelahiran bayi dari rahim ibunya, terdapat fakta-fakta yang sangat luar biasa, menunjukkan kekuasaan Allah SWT. Apa saja itu?
Berikut 10 Fakta tentang Ibu Melahirkan :
  1. Hanya 5% bayi yang lahir pada tanggal EDD (Estimated Due Date) mereka. Kebanyakannya lahir antara minggu ke-37 dan 42 kehamilan.
  2. Ketika bersalin, rahim ibu akan mengembang 500 kali daripada ukuran normal untuk menampung kandungannya.
  3. Darah yang hilang ketika melalui proses kelahiran normal adalah 500ml.
  4. 80% wanita mengalami sindrom “Baby Blues” semasa 2 minggu pertama selepas persalinan disebabkan oleh perubahan hormon badan.
  5. Hanya 1 dari 10 wanita mengalami pecah air ketuban sebelum proses bersalin dimulai. Kebanyakan wanita hanya akan mengalaminya apabila mereka telah benar-benar siap untuk melahirkan bayi.
  6. Badan manusia hanya mampu menanggung kesakitan sampai 45 Del. Tetapi ketika bersalin ibu akan mengalami rasa sakit hingga 57 Del yang rasanya, menurut para ahli, sama dengan 20 tulang yang dipatahkan secara serentak.
  7. Apabila seorang ibu meninggal ketika bersalin, tercatatlah pahala jihad baginya.
  8. Apabila seorang ibu melahirkan anak, terhapuslah dosa-dosanya.
  9. Ibu bersalin akan mendapat pahala 70 tahun shalat dan puasa.
  10. Setiap kesakitan pada satu uratnya, Allah hadiahkannya pahala menunaikan haji.

A mother's love is like nothing else in this world

Sumber  : facebook Bagus Trii Setiawan 

Meruginya Seorang Wanita yang Menolak Menjadi Ibu, karena Fakta-Fakta tentang Ibu Melahirkan Sungguh Mencengangkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net