Saturday, March 12, 2016

MASYA ALLAH !! KAMU HARUS COBA INI,!!! KANKER, DIABETES, GAGAL GINJAL DAN STROKE SEMBUH DENGAN IKAN AJAIB INI.!! "TOLONG SAMPAIKAN PADA KELUARGA, TEMAN, TETANGGA, REKAN ATAU SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN INFO INI" SATU SHARE DARI ANDA SANGAT DI TUNGGU OLEH MEREKA!!

Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes, adalah 5 penyakit berat yang ditandai oleh menurunnya albumin di darah hingga penderitanya harus memperoleh infus albumin. 
Infus albumin bermanfaat untuk meningkatkan tekanan osmotik darah yang sebelumnya turun (kurang dari standar albumin tubuh sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga menyebabkan pembengkakan atau oedema di beberapa bagian tubuh tertentu. Pada penderita gagal ginjal, umpamanya, pembengkakan terlihat jelas di kaki. 
Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam meningkatkan albumin di tubuh karena sebelumnya turun (hipoalbumin). Tetapi ada cara lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan memberikan albumin ikan gabus dalam bentuk segar, kapsul, jel, atau cair. 
Ikan gabus Chana striata selain mengandung albumin dalam jumlah banyak, juga mempunyai unsur seng (Zn) yang berperan dalam pengobatan luka. Oleh karenanya masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan sejak lama memanfaatkan ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak serta luka ibu setelah b3rs4lin. 
Albumin ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino utama untuk tubuh seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Nah glutamin, umpamanya, berperan didalam tubuh dalam m3r4n*s4ng kekebalan tubuh hingga membantu mempercepat pengobatan luka. Secara umum kehadiran asam amino itu penting untuk pembentukan sel-sel baru serta mengganti sel-sel yang rusak di tubuh. 
Beberapa masalah pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes yang sudah melakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi kondisi memuaskan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sejak 3 tahun lalu divonis menderita kanker k4nd*ng k3m!h harus melakukan kemoterapi sebagai salah satu pencegahan supaya sel-sel tumor di tubuhnya tak berkembang. 
Pada masalah kemoterapi, efek samping yang diakibatkan biasanya : rambut rontok serta mudah lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur mengkonsumsi 6 kapsul per hari albumin ikan gabus memperlihatkan kondisi menggembirakan. Setiap usai melakukan kemoterapi kanker, ia lekas bugar serta rambutnya pun tak mengalami kerontokan. 
Resep konsumsi segar : 
  • Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan. 
  • Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tak lebih dari 50 derajat Celsius. 
  • Pisahkan pada daging serta tulang, lalu blender daging dengan air seperlunya. Untuk menyingkirkan amis tambahkan sedikit jeruk nipis serta sereh. 
  • Ukuran 2 kg gabus dapat untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Hasil blender berupa jus diminum 2 kali dalam sehari, yaitu pagi sekitar jam 07. 00 serta malam sekitar jam 18. 30. Secara umum albumin dengan mengkonsumsi segar bisa mencapai normal dalam waktu 5-6 hari mengkonsumsi. 

Bagikan artikel itu ke facebook supaya terbaca saudara, teman serta tetangga hingga manfaatnya dapat tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.

MASYA ALLAH !! KAMU HARUS COBA INI,!!! KANKER, DIABETES, GAGAL GINJAL DAN STROKE SEMBUH DENGAN IKAN AJAIB INI.!! "TOLONG SAMPAIKAN PADA KELUARGA, TEMAN, TETANGGA, REKAN ATAU SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN INFO INI" SATU SHARE DARI ANDA SANGAT DI TUNGGU OLEH MEREKA!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown