Wednesday, March 2, 2016

Lima Tour Tawarkan Paket Wisata Terjangkau ke Bali

Lima Tour Tawarkan Paket Wisata Terjangkau ke Bali

Lima Tours menawarkan paket tour Bali untuk sekolah dan instansi.

Paket amazing Bali 5 hari 4 malam tersebut, mengunjungi berbagai daerah tujuan objek wisata di Bali berdasarkan pilihan pemesan, seperti Denpasar, Tanjung Benoa, Ulu Watu, Dream Land, Tanah Lot, Bedugul dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini yang menggunakan jasa 5 tour khusus sekolah adalah SMA Kartini Batam.

"Sebenarnya SMA Kartini bukan sekolah yang pertama kali kami layani, sebelumnya juga ada sekolah lain dan bagian pemerintah juga banyak. Rutenya bisa kami sesuaikan dengan permintaan, tidak ke Bali saja, ada juga ke Singapura," jelas Octavia, owner 5 tours.

Dalam perjalanan wisata SMA Kartini tersebut, para siswa tidak sekadar berwisata, tetapi 5 tours juga memberikan permainan yang menyenangkan dan menghibur seperti mencoba permainan Watersport di Pantai Tanjung Benoa.

"Mereka di sini bermain Banana Boat, Parasailing, Diving, Snorkling, Jetski dan masih banyak lagi. Permainan ini dinikmati pada hari ke dua, sebelum menyaksikan sunset di daerah Dream Land Pada sore harinya," katanya.

5 Tour juga memberikan layanan wisata yang bersifat edukasi, seperti berkunjung ke tempat-tempat bersejarah di Bali.

Para siswa menyaksikan tarian barong, berkunjung ke pusat kerajinan emas dan perak, ke wisata agro hingga membeli oleh-oleh khas Bali.

"Kami ingin para siswa bisa berwisata sambil studi tour, bermain, belajar dan berpetualang," kata dia.

Paket wisata sekolah 5 hari 4 malam ini ditawarkan mulai harga Rp 2,3 juta sudah termasuk penginapan di hotel bintang tiga, transport dan guide lokal, tiket masuk wisata, souvenit T-Shirt dan Banner.

"Paket belum termasuk tiket pesawat, tiket permainan dan tour tambahan, sedangkan jadwal tour bersifat fleksibel," kata dia.

Perjalanan ke Bali diantara tour yang disediakan 5 tour. Hingga saat ini, 5 tour sudah melayani jasa tour hingga ke Korea dan beberapa daerah Asia tenggara.

"Sekarang kami sedang promo tour ke Thailand 3 hari 2 malam Rp 1,4 juta di luar tiket pesawat, perjalanan ini minimal 15 orang, selain itu ada tour ke Korea yang mau berangkat ada dua orang dengan paket 5 hari 4 malam Rp 11 juta. Semuanya bisa disesuaikan pemesan, kami ingin memberikan konsep yang lebih bagus dan mengandalkan service," ujarnya.

Lima Tour Tawarkan Paket Wisata Terjangkau ke Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net