Wednesday, March 16, 2016

Khusus Buat Lelaki Hebatku, Terima Kasih Untuk Setiap Waktunya.. Mention / Tag Suami-Pacar Kamu Ya Girls!


Tidak terasa sudah enam tahun kita bersama, enam tahun yang kita lalui bukan waktu yang singkat, kita sudah melewati berbagai macam rintangan, melewati jalan berliku, menghadapi jatuh bangun dan pasang surut kehidupan. Hebatnya kita sejauh ini sudah berhasil melalui semuanya.

"Hai lelakiku."

Aku bersyukur karena kamu yang Tuhan pilih untuk menjadi kekasihku, lelaki hebat yang sangat menyayangiku, lelaki tangguh dengan begitu setianya mendampingiku. Lelaki super yang tak pernah bosan mendengar semua keluh kesah dan kecerewetanku. Lelaki kuat yang tak pernah mengeluh menemaniku belanja berjam-jam di mall walaupun aku tahu kamu pasti sangat lelah. Kamu benar-benar lelaki sempurna di mataku, aku yakin banyak orang di luar sana yang merasa iri dengan hubungan kita.

Perjalanan cinta kita tak semulus apa yang dilihat orang lain, pernah kita bertengkar dengan sangat hebatnya hingga kita memutuskan untuk berjalan masing-masing. Kamu tahu? Berpisah denganmu adalah keputusan terburuk dalam hidupku. Melewati hari-hari tanpamu begitu hampa, menangisimu setiap hari menjadi hobiku saat itu. Berlebihan ya? Tapi memang begitu adanya. Untung saja beberapa hari kemudian kamu menghubungiku dan mengajakku bertemu. Seketika hilang semua galau, sedih, dan gundahku saat kamu mengajakku kembali.

Hai lelaki hebat yang namanya tak pernah absen kusebut dalam setiap doa. Jangan pernah lelah untuk menuliskan cerita baru denganku, Jangan pernah bosan untuk menemaniku dalam perjalanan panjang ini karena memilikimu adalah salah satu hal indah dalam hidupku.

" Hai kekasih hatiku."

Terimakasih untuk setiap waktu yang kamu berikan untukku, terimakasih untuk setiap kenangan yang kamu buat, terimakasih untuk setiap senyum yang kamu lukiskan, terimakasih untuk setiap nyaman yang kamu ciptakan. Terimakasih untuk kesabaranmu dalam perjalanan ini.

Semoga kelak Tuhan mempersatukan kita dalam ikatan suci pernikahan.

Dari wanitamu yang tak pernah lelah menyebut namamu di dalam setiap doa.

Sumber : www.hipwee.com

Khusus Buat Lelaki Hebatku, Terima Kasih Untuk Setiap Waktunya.. Mention / Tag Suami-Pacar Kamu Ya Girls! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net