Wednesday, March 16, 2016

Kamu! Ya, Kamu! Yang Jatuh Cinta Lewat Facebook,Twitter, Path, Instagram Baca Tips ini Ya


TIPS PERCINTAAN Jatuh Cinta Lewat Dunia Maya !!!

Jatuh Cinta berjuta rasanya, dan berkembangnya dunia internet yang makin pesat, membuat segala kehidupan pribadi ikut masuk ke dalamnya, termasuk masalah percintaan. Tak sedikit saat ini yang merasakan jatuh cinta lewat media internet. Baik itu lewat social media maupun jaringan komunikasi lainnya. Jatuh cinta lewat internet, memang bisa dibilang lebih indah. Sebab, kepribadian dan fisik lawan jenis bisa kita bayangkan sesuka hati kita, bahkan terkadang melebihi situasi nyata.
Tips Sebelum Jatuh Cinta kepada seseorang lewat Internet, diantaranya

1. Identitas
Bagi perempuan single, mendapatkan pria idaman sesuai kriteria tentu sangat diimpi-impikan. 

2. Status
Perempuan single tentu memimpikan pria yang juga single. 

3. Kepribadian
Ini mungkin tidak hanya terjadi di dunia maya, melainkan di dunia nyata. 

4. Kejahatan
Ini yang paling berbahaya. Akhir-akhir ini banyak ditemui kasus kriminal lewat internet yang diawali dengan modus kasmaran. 
Jadi, hati-hatilah jika ingin mencari pasangan lewat internet. Gali lebih dalam informasi tentang si dia agar kita bisa mendapatkan kondisi paling nyata. Tapi bagaimanapun juga, mencari pasangan lewat internet sangat tidak dianjurkan. Lebih baik, kita mencari pasangan lewat dunia yang sebenarnya agar lebih jelas identitas, status dan kepribadiannya.

Kamu! Ya, Kamu! Yang Jatuh Cinta Lewat Facebook,Twitter, Path, Instagram Baca Tips ini Ya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown