Tuesday, March 22, 2016

Kamu IRI Sama Pengemis Ini??/ Pengemis Ini Pendapatannya 3,3 Miliar Setahun, Fantastis!


Piknikbontang.com- Pengemis di inggris ini pendapatannya memang mengejutkan, dalam setahun dia bisa mengumpulkan uang senilai 2,2 miliar.

Bayangkan saja, dalam sehari dia dapat mengumpulkan uang sebanyak GBP 500 atau senilai Rp9, 3 Juta, Ini Berarti dalam sebulan dia mendapatkan uang sebanyak 279 Juta, jumlah dalam setahun sekitar 3,3 Miliar. Pengemis yang tidak disebutkan namanya itu biasanya mangkal di Kota Wolverhampton, West Midlands, Inggris.

Namun menurut Daily Mail, dalam seminggu, biasanya dia hanya bekerja selama lima hari. Dengan begitu, selama seminggu dia meraup sekitar GBP 2.500 atau Rp46,4 juta. Sebulan Rp185,6 juta.

Nah jika ditotal, dalam setahun “gajinya” pun mencapai Rp2,2 miliar. Pendapatan pengemis kaya tersebut nyaris menyamai gaji Perdana Menteri Inggris, David Cameron senilai GBP 142.500 atau Rp 2,6 miliar dalam setahun.

Ketua lingkungan Wolverhampton yang juga anggota dewan perburuhan, Steve Evans, mengatakan, pengemis kaya tersebut diketahui tinggal di rumah mewah. “Informasi bahwa ia (pengemis) mendapatkan GBP 500 poundsterling per hari dari hasil meminta-minta didapat dari anggota dewan yang lain,” ujar Evans.
“Kami tahu dia bukan tunawisma karena ia tinggal di rumah yang cukup layak. Namun ia terlihat di tengah-tengah pusat kota pada jam sibuk dan senang untuk duduk di sana sepanjang hari,” tambah Evans.



Sumber : http://forums.merdeka.com

Kamu IRI Sama Pengemis Ini??/ Pengemis Ini Pendapatannya 3,3 Miliar Setahun, Fantastis! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown