Sunday, March 27, 2016

Kamu Gemar Dating Online ?? Nich Tips Kencan di Dunia Maya dengan Aman



Piknikbontang.com - Tren dating online masih terus berkembang di Indonesia. Perubahan perilaku masyarakat Indonesia dalam mencari jodoh secara online dikarenakan kesibukan dan waktu yang dihabiskan. Gaya hidup ini juga membuat lajang di Indonesia tidak segan menggunakan media online untuk menemukan pasangan hidup.

Menjamurnya biro perjodohan secara online ini, tentunya dapat Anda manfaatkan untuk menjadi salah cara dalam memilih pasangan. Anda hanya butuh waktu untuk mengenal lebih dalam. Jika tidak, akan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti beberapa kasus tentang dating online, mulai dari penipuan dan penculikan. Violet Liem, CEO salah satu perusahaan dating online, eSynchrony mengungkapkan beberapa tips untuk menjalani kencan online dengan aman. Berikut penuturannya seperti yang dikutip dari liputan6.com, usai peluncuran situs resmi eSynchrony di Mall Kota Kasablanka.

1. Berikan Data Asli
Jika Anda ingin merasa aman dalam proses kencan online, semuanya harus dimulai dari diri sendiri. Berikanlah data diri yang asli milik Anda. Anda tentu tidak ingin mendapatkan akun palsu bukan? Jadi berikanlah data asli Anda untuk menemukan pasangan yang benar. Ketika Anda memulainya dengan proses yang benar, diharapkan pada akhirnya juga akan menuai hasil yang benar.

2. Lanjutkan dengan Offline Dating
Setelah Anda memiliki akun pada sebuah situs perjodohan, jangan menjalaninya hanya melalui halaman chat saja. Cobalah untuk mengatur waktu untuk bertemu dengan pasangan online Anda. Demi tujuan ke depan tentunya Anda tidak ingin hubungan yang seru ini hanya berakhir di dunia maya. Susunlah rencana kencan romantis untuk memberikan kesan pertama yang istimewa pada pasangan.

3. Perlihatkan Keseriusan
Meski berawal dari dunia maya, namun bukan berarti Anda melakukannya untuk coba-coba dan tidak serius. Keseriusan sangat penting untuk mendapatkan pasangan hidup yang tepat melalui online dating. Perlihatkan keseriusan Anda dengan tidak membatalkan janji secara mendadak. Keseriusan Anda juga bisa terlihat ketika Anda mengikuti biro jodoh online yang berbayar.

4. Pilih Situs yang Terpercaya
Memilih situs yang terpercaya merupakan dasar utama dalam online dating. Pilihlah situs yang menyediakan dan memfasilitasi Anda dan pasangan untuk tidak hanya bertemu dalam dunia maya namun juga secara nyata. Selain itu pilihlah situs yang memiliki data akurat yang dapat dipertanggungjawabkan untuk menghindarkan Anda dari akun palsu atau penipuan.

Kamu Gemar Dating Online ?? Nich Tips Kencan di Dunia Maya dengan Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown