Wednesday, March 2, 2016

Ini Dia Struck Makan 100 Juta Yang Bikin Heboh Netizen

Ini Dia Struck Makan 100 Juta Yang Bikin Heboh Netizen

Pengguna media sosial dibikin heboh dengan muncunya sebuah tagihan makan malam seorang pengusaha di Jakarta yang menghabiskan hampir Rp100 juta, untuk sekali makan.

Tagihan makanan yang mencengangkan tersebut diketahui dibagikan oleh akun Facebook bernama Daniel R. Bunardyn‎, hari Senin (29/2/2016) ke grup Facebook Langsungenak.

Dalam tagihan tersebut tertulismenu makan malam VIP di sebuah restoran Cina bernama House of Yuen, by Sun Tung Lok, tertanggal 17 Februari telah menghipnotis dan membuat netizen melongo.

Dalam tagihan tersebut tertera sejumlah menu makan malam yang sudah dipesan seorang pengusaha yang disebut berasal di Jakarta dengan nilai Rp 86.837.586.

Makanan yang tertera di tagihan tersebut ada 12 menu makanan dan minuman. Minuman seperti chrysantinum tea, diet coke, equil natural.

Serta set menu vegetarian, equil sparkling, jasmine black tea, abalone yshama, appetizer platter, lobster dan lain-lain.

Untuk total tagihan minuman hanya Rp245 ribu, sedangkan untuk makanan pengusaha ini menghabiskan Rp71 jutaan belum termasuk pajak. Ini tagihan makan seorang pengusaha di Jakarta yang mengundang partner bisnisnya.

Saya sedang berpikir apakah sebanding dengan nikmatnya?

Apa pendapat anda?

Restoran House of Yuen diketahui berada di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, dengan sajian ala Tiongkok.

Tagihan makan malam yang super mahal tersebut tentu saja menjadi viral dan mendapatkan berbagai komentar beragam dari pengguna Facebook.

“Harganya sekali makan dapat rumah tipe 36 ,busyet.” kata Fatma D’setiaku.

“Setiap perusahaan dan PT memiliki uang entertain yang dibayar oleh perusahaan. Hehehe. Kalau krn uang sgt si pengusaha bisa jebol proyek 1 M. Why not?” celoteh Annisa Aginta.

“No wonder apalagi makannya abalone dan kalau bawa kolega kan service juga gak sembarangan.” ungkap Leni Lestari Leni.

“Menunya aja macam abalone, sharkfin, conpoy pork sama lobster mutiara, ya jelas mahal… Terutama sharkfin nya itu… Ini makan dimana sih kok masih ada menu sharkfin? Masih legal ya?” ucap Stephanie Aprillia Saputra .

Ini Dia Struck Makan 100 Juta Yang Bikin Heboh Netizen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown