Tuesday, March 29, 2016

Harga iPhone SE Di Indonesia

Harga iPhone SE Di Indonesia

Ponsel iPhone SE ini yang dibanderol dengan harga mulai dari US$ 399 ini atau setara dengan Rp 5.2 juta, menjadikan iPhone sebagai salah satu ponsel yang cukup menggiurkan bagi kebanyakan orang untuk dimiliki oleh para penggemar Apple.

Alasan yang cukup pasti, walaupun hanya memiliki layar 4 inch, akan tetapi kualitas yang ada di dalam iPhone SE ini sebanding dan tidak kalah jauh dengan model unggulannya, yakni iPhone 6S!

Harga yang cukup murah hanya dengan Rp 5.2 juta saja, merupakan ponsel milik Apple dengan banderol paling rendah untuk sebuah perangkat iPhone saat pertama kalinya diluncurkan. Harga iPhone SE bahkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone yang sebelumnya, yaitu iPhone 5C di mana saat peluncurannya dibanderol dengan harga US$550 (versi unlocked, tanpa kontrak) di Amerika.

Perlu diketahui jika iPhone SE ini memiliki spesifikasi yang sangat sama atau bisa dikatakan sebanding dengan model flagship Apple yang ada saat ini, yaitu iPhone 6S. iPhone SE ini menjadi salah satu ponsel dengan harga low-end, namun kualitas high-end, di mana iPhone SE mencakup processor A9 serta co-processor M9, RAM yang ada 2 GB, serta kamera 12 Megapiksel. Banyak juga fitur lain yang ada di iPhone SE ini, salah satu contohnya adalah pemindai sidik jari.

Telah diketahui, jika Apple merilis model iPhone dengan layar yang berukuran 4 inch karena berpedoman pada alasan jika konsumen masih sangat meminati ponsel yang memiliki layar kecil. Saat berbicara dalam acara peluncuran dari ponsel iPhone SE ini, Vice President Product Marketing Apple, yaitu Greg Joswiak menyatakan jika pihak Apple berhasil menjual iPhone layar 4 inch (iPhone 5S ke bawah) sebanyak sekitar 30 juta unit di sepanjang tahun 2015 lalu.

Sementara itu, kini iPhone SE akan menjadi andalan terbaru dari Apple untuk menangkap banyaknya permintaan pada segmen tersebut untuk menggantikan ponsel lamanya, iPhone 5S. Lalu, apakah iPhone SE ini nantinya akan berhasil menarik minat para konsumen di dunia, terutama Indonesia? Apakah iPhone SE ini akan meneruskan perjalanan mulusnya dalam menggantikan iPhone 5S?

Harga iPhone SE Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net